Home Woman Suami Ganti Kelamin, Pernikahan Harus Diperbaharui

Suami Ganti Kelamin, Pernikahan Harus Diperbaharui

836
0

Bagaimana rasanya menikah dua kali dengan orang yang sama, tetapi dengan jenis kelamin yang berbeda? Anne Watson menyatakan agak sulit, tetapi perasaannya terhadap suaminya yang kini menjadi perempuan tidak berubah.


Pasangan suami-istri Barry dan Anne Watson pada pernikahan mereka tahun 2002

Jayne dan Anne Watson merayakan ulang tahun perkimpoian yang kesembilan dengan memperbarui janji pernikahan mereka. Pembaruan janji nikah ini dilakukan setelah Jayne berubah menjadi perempuan. Demikian dilaporkan oleh The Mirror, Minggu (8/1).


Sepuluh tahun kemudian, Jayne dan Anne seusai memperbaharui janji nikah mereka.

”Pada awalnya Anne sangat terkejut ketika saya menyatakan ingin mengubah jenis kelamin saya,” kata Jayne Watson (43), mantan sopir bis yang biasa disapa Barry. ”Pernikahan kami telah mengalami banyak masalah dan Anne mengira saya selingkuh dengan perempuan lain. Padahal, saya ingin menjadi perempuan. Akhirnya Anne dapat menerima ide itu,” kata Jayne.

Akhirnya keduanya bekerja sama untuk mewujudkan keinginan Jayne. Pasangan itu bertemu melalui kontak jodoh di surat kabar. ”Perlahan saya menyadari bahwa walaupun suami saya ingin menjadi perempuan, perasaan saya terhadapnya tidak berubah,” kata Anne. (UPI/Joe)

Sumber: http://zonaaneh.blogspot.com/2012/01/suami-ganti-kelamin-pernikahan-harus.html

Previous articleBakteri Penyebab Maag
Next article5 Cara Penulisan yang Berhasil
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.