Home Serba Serbi Unik Blood Concept – Parfum Unik Berdasarkan Golongan Darah

Blood Concept – Parfum Unik Berdasarkan Golongan Darah

946
3

Sebuah perusahaan parfum asal Italia, Blood Concept, menciptakan 4 parfum unisex parfum berdasar 4 golongan darah; A, B, AB, dan O.

Ini adalah parfum-parfum yang dibuat dari aroma dasar darah. Penciptanya mengatakan, keempat aroma parfum tersebut memiliki aroma metalik samar-samar.

Di situsnya, Blood Concept menyajikan tagline, “let it flow, because blood is actually the river of life” atau “biarkan mengalir, karena darah sebenarnya adalah sungai kehidupan”.

Untuk golongan darah A memiliki aroma hijau, mengandung aroma daun tomat, basil, dan anise. Digambarkan, wangi untuk golongan darah A ini sebagai aromatik, percaya diri, dan bersih.

Golongan darah B memiliki aroma kayu-kayuan, aroma pedas dicampur wangi apel, ceri hitam, lada, delima, teh hitam, dan kayu.

Sementara golongan darah O digambarkan dengan aroma yang animalis dan primitif, mengandung aroma thyme, rasberi, mawar, kulit, birch, dan cedar. Aroma yang menjanjikan kepekatan dan kedalaman bumi.

Aroma wewangian untuk golongan darah AB terbuat dari bahan sintetis dan buatan, sedikit aroma aluminium, kerikil, dan air. Kesannya individualis dan visioner.

Botol parfum ini berbentuk seperti alat tetes medis berwarna perak untuk memberi kesan alat kimiawi.

Dikabarkan, harga untuk sebotol parfum berukuran 60ml sekitar 115 poundsterling (sekitar Rp 1.600.000).

Semua parfum tersebut tersedia dalam ukuran 40 ml. Parfum unik ini baru tersedia di Milan.

Previous articleKenali Bahaya Kekurangan Lemak
Next article10 Fakta Tentang Minyak
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.