Home Serba Serbi Fenomena Bagaimana Jadinya Jika Status Facebook Dicetak dalam Kertas?

Bagaimana Jadinya Jika Status Facebook Dicetak dalam Kertas?

558
0

Saat ini, Facebook memiliki 800 juta pengguna di seluruh dunia. Bayangkan saja, berapa banyak orang melakukan update status tiap harinya, dan apa jadinya jika dicetak dalam kertas?

Meski jejaring sosial ini tak merilis statistik resmi seberapa banyak update yang terjadi tiap harinya, sebuah hasil survei pada dua ribu pengguna asal Inggris menunjukkan, rata-rata pengguna melakukan update sekali sehari dengan rata-rata dua baris kalimat.

Memperluasnya ke seluruh jaringan akan membuatnya membengkak menjadi 292 miliar update per tahun. Diperkirakan untuk mencetak seluruh update status selama satu tahun di Facebook akan menyebabkan penggundulan hutan di Bumi. Itu belum termasuk komentar dari Status yang pastinya akan jauh lebih banyak lagi.

Meski Facebook tak merilis jumlah pastinya, jumlah ini jelas menunjukkan betapa banyak orang melakukan update tiap harinya. Di sisi lain, statistik yang dirilis Facebook hanya menyatakan ada 250 juta foto yang telah di upload ke Facebook.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/bagaimana-jadinya-jika-status-facebook-dicetak-dalam-kertas/

Previous articleYang Haram Dilakukan Pada Jins Anda
Next articleInilah Perbedaan trademark™, copyright© dan registered trademark®
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.