Home Serba Serbi Sejarah Pangeran Charles Mengaku Keturunan Drakula

Pangeran Charles Mengaku Keturunan Drakula

1700
1

Pangeran kerajaan Inggris, Charles, mengungkapkan bahwa dia adalah keturunan Vlad si Pembantai, tokoh yang menginspirasi karakter Drakula. Karena itu, dia merasa berkewajiban untuk melestarikan wilayah Transylvania, Rumania, tempat Drakula tinggal.

Dilansir dari Time, Sabtu 29 Oktober 2011, Charles menyampaikan hal ini pada sebuah siaran televisi di Inggris, Wild Carpathia. Dia mengatakan, berdasarkan nasab keluarga kerajaan, Vlad si Pembantai terhubung dengan nenek moyangnya, Ratu Mary.

Atas dasar hubungan nasab inilah, Charles membeli rumah di wilayah hutan Transylvania. Dia bersama pemerintah setempat berupaya melestarikan wilayah yang disebutnya sebagai harta karun Rumania tersebut.

Transylvania mengajarkan kita banyak. Ini adalah sudut terakhir di Eropa yang masih asri. Kita harus mempelajarinya sebelum terlambat,” kata Charles.

Menurut pembawa acara tersebut di Daily Mail, Charlie Ottley, Charles terlihat bangga memiliki keturunan seorang pembantai. Walaupun, seharusnya tidak ada yang perlu dibanggakan.

Nama Vlad diganti menjadi Drakula, vampir penghisap darah, dalam novel besutan Bram Stoker tahun 1857 bukan tanpa alasan. Ketika berusaha menguasai Eropa pada abad ke-15, Vlad membantai 80.000 orang. Kepala korbannya dipajang diujung tongkat, memenuhi seluruh purinya.

Sumber:www.kumpulberita.com/2011/10/pangeran-charles-mengaku-keturunan.html
Gaptek Update Permalink: Pangeran Charles Mengaku Keturunan Drakula

Previous articleKecantikan Menurut Persepsi Berbagai Negara
Next articleKenali Anak Autis dari Mata dan Bibirnya
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

1 COMMENT

  1. Tidak!!!pangeran carles tidak ada kaitannya dengan drakulla itu hanya termonifasi dengan cerita cerita (kerajaan biasanya banyak yang mengajak bicara menjadi masukan di fikirannya)hanya ilusi belaka!!!aku harus menjelaskan pangeran carles tetap manusia biasa seperti yang lainnya!!!!dan tiada vampir itu ..aku dapat membuktikannya tinggal di daehan itu dan di rumah itu namun di temani steven..(Putranya) dimanapun bersama steven (putranya) serasa surga sempurna bagiku bila bersamanya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.