Home Berita Terkini Casio Rilis Mesin Hitung Berbasis Android

Casio Rilis Mesin Hitung Berbasis Android

646
0

Pernahkan Anda memperhatikan mesin hitung yang ada di kasir toko-toko serba ada? Ya, mesin itu lebih dari sekedar kalkulator karena memiliki fungsi komputasi lebih termasuk mencetak bukti pembelian.

Salah satu produsen ternama untuk mesin hitung kasir itu adalah Casio. Yang terbaru, Casio bahkan rilis VX-100 EPOS yakni mesin hitung berbasis Android OS. Yang unik, mesin ini bisa diatur melalui email. Sistem dalam mesin hitung Android ini juga bisa mengontrol pemesanan dan membuat database pelanggan.

Casio VX-100 EPOS menjalankan Android 2.2 dan didukung oleh prosesor dual-core ARM Cortx-A9 533MHz. Mesin ini juga dilengkapi web browser, email client dan sejumlah productivity apps yang telah terinstal di dalamnya. Mesin hitung berbasis Android ini memiliki dua display; 10,4 inci LCD dengan touch panel (800×600 pixels) dan sebuah monochrome LCD berukuran kecil yang memuat 20 huruf dan dua baris untuk menunjukkan jumlah uang yang harus dibayar ke kasir. Berikut spesifikasi detail dari Casio VX-100 EPOS:

Hmm, barangkali Casio perlu menambahkan dukungan untuk Android Market sehingga bisa donwload dan install Angry Birds :D

smartwin services on professional creation and promotion of sites

Sumber: http://android.gopego.com/full/2011/10/casio-rilis-mesin-hitung-berbasis-android
Gaptek Update Permalink: Casio Rilis Mesin Hitung Berbasis Android

Previous articleApa Sih, Beda Kopi Espresso, Latte dan Capucino?
Next articleBaju Kaleng, di Semprot Langsung Jadi !!!
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.