Home Serba Serbi Aneh YouTube Blokir Semua Akses KPop?

YouTube Blokir Semua Akses KPop?

832
0

Salah satu media yang populer di internet, YouTube mengumumkan bahwa mereka akan memblokir semua akses mereka dari Korea. Pengguna yang berasal dari Korea tidak akan bisa meng-upload video, dan mereka tidak akan bisa mencari tahu jumlah pasti pengunjung video mereka, dengan kata lain, tidak akan ada kontrol untuk pengguna yang melihat video tersebut.

Apa alasan yang membuat YouTube melakukan hal ini? jawabannya adalah, Korea sangat mensupport seluruh kegiatan KPop mereka, di mana mereka disinyalir telah melakukan manipulasi untuk mendapatkan pengunjung lebih dari 100.000 views. Secara normal, YouTube akan menghitung jumlah view secara satu persatu, namun di Korea, mereka memiliki cara tersendiri, dan menggunakan banyak akun untuk membuat peningkatan jumlah pengunjung.

Selain itu, SNSD telah memiliki jumlah views lebih besar daripada superstar dunia seperti Britney Spears dan Avril Lavigne. Dan sepertinya itu semakin membuat kebijakan ini berlanjut.

Dalam artikel yang berasal dari situs resmi Yahoo Jepang tersebut, sejumlah netizen yang merupakan KPopers menunjukkan komentar mereka seperti:

@ourKyuhyun: Dear youtube, this is unexpected, u afraid if american pop is not on the top of the mountain anymore?Fair-play would be NICE

Namun, tidak berselang lama, salah satu situs fans base Super Junior, yakni sup3rjunior.com, Yahoo Jepang sudah menghapus artikel yang ternyata hoax tersebut. Cukup membuat bingung KPopers. (dkp/aia)

Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/youtube-blokir-semua-akses-kpop-101700808.html

Previous article10 Kota Paling Terang dan Terindah pada Malam Hari
Next articleWow!! Mesin Derek di Sulap Jadi Hotel Mini Unik
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.