Home Serba Serbi Aneh Wanita Ini Bisa Tidur Selama 2 Bulan

Wanita Ini Bisa Tidur Selama 2 Bulan

513
0

Mahasiswi Inggris bernama Lily Clarke mengalami penyakit aneh yang membuatnya tidur selama dua bulan. Lily, 21 tahun, mengidap Kleine-Levin Syndrome. Ia tertidur sehingga melewatkan ujian di universitasnya, Natal, dan Tahun Baru. Bahkan ia melewatkan pesta ulang tahun, saat dia berusia ke-18 setelah tidur beberapa hari sebelumnya.

Ibu Lily, Adele, 47 tahun, mengatakan keadaan tersebut mulai menjangkiti putrinya pada 2007 setelah mereka makan siang setelah seharian berselancar di es.

“Sebelum makanan disajikan, Lily tertidur di kursinya. Kami tidak bisa membangunkannya dan harus membawanya ke luar dari restoran,” kata Adele.

Saat itu Lily tidur sekitar 23 jam per hari dan bangun cukup lama untuk makan di rumah orang tuanya di Haslemere, Surrey.

Namun kini Lily bisa tidur sampai dua bulan setiap tujuh bulan sekali. “Dia banyak melewatkan masa-masa penting dalam hidupnya,” ujar Adele.

Menurut The Sun, Senin, 15 Agustus 2011, penyakit tersebut hingga saat ini belum ditemukan obatnya. Penyakit itu biasanya menjangkiti remaja.

Kini Adele membangun sebuah kelompok yang mendukung orang-orang pengidap Kleine-Levin Syndrome di situs kls-support.org.uk.

Sumber:

Previous articleWah, Mayat ini Tiba Tiba Bangkit Saat di Rumah Berkabung
Next articleBalita yang Sensitif Angka Jago Matematika
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.