Home Berita Terkini Ratusan Sapi Pemakan Sampah

Ratusan Sapi Pemakan Sampah

767
0
Sapi biasanya mencari dan memakan rumput di padang rumput yang hijau. Pemandangan tidak biasa terjadi di tempat pembuangan akhir (TPA) Jatibarang, Semarang, ratusan sapi justru memakan tumpukan sampah yang ada di TPA ini.
Dengan santainya, ratusan sapi mengais tumpukan sampah di tempat pembuangan akhir (TPA) Jatibarang, Semarang, Rabu (3/8).

 

Kehadiran orang asing atau pemulung sama sekali tak mengusiknya. Mereka terus mengais, berjalan pelan, berpindah dari satu titik ke titik lain.
Saat truk datang, tanpa diteriaki si sopir, sapi-sapi itu buru-buru minggir. Begitu truk sudah menumpahkan sampah, mereka berebutan mendekat.
Ratusan Sapi Pemakan Sampah
Sapi-sapi itu tidak terpusat di satu titik. Seperti ada pembagian wilayah, beberapa sapi punya kelompok sendiri. Beberapa ‘oportunis’, berpindah begitu ada truk yang baru saja menurunkan sampah baru.
Salah seorang petugas di TPA ini mengatakan sapi-sapi itu memang biasa makan sampah. Diduga yang dimakan adalah daun atau sisa sayur.
Sumber:
Previous article10 Fakta Unik dan Menarik tentang Mata
Next article10 Hadiah Ulang Tahun yang Cocok untuk Wanita
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.