Home Berita Terkini Para Ahli Temukan Terowongan Zaman Batu Menuju ke Neraka

Para Ahli Temukan Terowongan Zaman Batu Menuju ke Neraka

793
1

Sebuah buku mengklaim, manusia zaman batu membuat jaringan masif terowongan bawah tanah Skotlandia-Turki. Bahkan, kabarnya, terowongan tersebut berujung di neraka.

Arkeolog Jerman Dr Heinrich Kusch mengatakan, bukti terowongan ini ditemukan di bawah ratusan pemukiman Neolothic di seluruh Eropa. Dalam buku Secrets Of The Underground Door To An Ancient World, ia mengklaim jaringan terowongan asli pasti sangat besar.

“Di Bavaria, Jerman, saja ada 700 meter jaringan terowongan bawah tanah. Di Styria, Austria, terdapat 350 meter terowongan ini,” ungkapnya.

Di seluruh Eropa, ditemukan ribuan meter terowongan dari utara Skotlandia hingga Mediterania.

“Kebanyakan terowongan ini tak lebih besar dari lubang cacing dengan lebar 70 cm yang cukup untuk satu orang,” katanya.

Beberapa ahli yakin seperti dilaporkan Dailymail, jaringan ini menjadi cara berlindung orang zaman batu dari predator.

Sementara lainnya, yakin terowongan ini digunakan sebagai jalan untuk bepergian dengan aman meski sedang terjadi perang atau kekerasan bahkan cuaca. Selain itu, buku tersebut mencatat, dalam beberapa kitab, terowongan ini dikabarkan menghubungkan ke gerbang neraka.

 

Sumber:

Previous articleTempat Favorit Untuk Bunuh Diri Di Jepang
Next articleSeberapa Banyak Listrik Yang Dibutuhkan Otak Manusia Untuk Berfungsi?
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

1 COMMENT

  1. Sangat tidak masuk akal. Banyak yang membuat fakta dalam buku yang disebutkan terdengar janggal dan kurang cerdas dalam membualnya.
    Seperti yang kita ketahui, manusia purba, sebutlah manusia jaman dulu. Memiliki tubuh besar tinggi, bermeter-meter. Sedangkan diameter terowongan itu sendiri hanya 70cm.????

    Bagaimana bisa mereka membuatnya? Bagaimana bisa mereka bersembunyi dari predator di dalam sana? Bagaimana bisa bersembunyi dari perang?
    Bagaimana bisa dan bagaimana bisa??

    Wong masuk ke dalem terowongannya aja ga bisa. Sempit gitu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.