Home Serba Serbi Unik Hotel Gelembung – Romantis dan Hijau

Hotel Gelembung – Romantis dan Hijau

974
0

Kota Perancis Roubaix, baru-baru ini membuka serangkaian kamar hotel portabel di sebuah taman lokal. Mereka bisa disewa oleh orang yang ingin merasa dekat dengan alam di tengah rimba perkotaan.

Konsep gelembung pikiran oleh desainer Perancis Stephane Pierre Dumas bertujuan untuk mendefinisikan akomodasi liburan panjang sementara, dan didasarkan pada prinsip-prinsip berikut: energi minimum, bahan minimal, kenyamanan maksimum dan interaksi maksimal dengan lingkungan. Kamar gelembung biasa diluncurkan pada 2010 dan sejak itu telah dibuat tersedia untuk orang yang ingin menikmati pengalaman unik di tengah-tengah alam, karena sekitar $ 700 semalam.

Di kota Perancis Roubaix, serangkaian kamar hotel gelembung telah dipasang di salah satu taman setempat. Dengan pemandangan yang jelas dari pecinta alam langit dan menawarkan untuk menjadi dekat dengan lingkungan mereka tanpa harus pergi ke jauh. Gelembung yang terbuat dari plastik daur ulang dan,yang meningkat berkat mempertahankan bentuk mereka ke airlock di pintu masuk dan pompa diam yang menciptakan tekanan konstan. Suara luar dikurangi untuk minimum sementara suara-suara di dalam dimaksimalkan, sehingga pengunjung dianjurkan untuk saling berbisik, dalam rangka menciptakan suasana damai.

Sumber: http://bpangkat4.blogspot.com/2011/08/hotel-gelembung-prancis-romantis-dan.html
Previous articleKhasiat Mandi Matahari Pagi
Next articleKemunculan Kereta Hantu Pada Setiap Musim Panas Di Jepang
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.