Home Berita Terkini Petai – Makanan Rahasia Para Atlet

Petai – Makanan Rahasia Para Atlet

899
2

Kalau disuruh makan petai, pasti saya nggak bakalan mau. Soalnya petai itu baunya nggak enak. Tapi sebaiknya pikirkan lebih lanjut lagi, karena ternyata petai itu manfaatnya banyak buat kesehatan. Di dalam petai ada kandungan sukrosa, fruktosa dan glukosa yang merupakan gula alami. Gula alami ini dikombinasikan dengan serat sehingga menghasilkan energi yang lumayan besar.

Bahkan petai ini merupakan salah satu rahasia para atlet olahraga juga. Karena energy yang ada dalam kandungan petai cukup besar. Selain itu juga petai juga berguna untuk kesehatan mereka agar mereka bisa menurunkan risiko terkena penyakit. Jadi kondisi badan selalu bisa fit.

Rahasia ini merupakan rahasia atlet yang jarang kita ketahui. Kandungan vitamin yang ada di dalam petai juga sangat bagus, misalnya kandungan vitamin V yang berkhasiat dapat menenangkan system saraf. Saat beraktivitas atau berolahraga, para atlet yang suka makan petai ternyata lebih tahan lama. Karena petai memiliki kemampuan untuk menurunkan suhu tubuh kita. Manfaat ini sangat bagus bagi atlet ketika diperlukan mengatur suhu tubuhnya.

Badan para atlet pun juga bagus-bagus dan keras, atau tidak gemuk. Ini juga merupakan salah satu manfaat petai, yaitu bisa menurunkan kadar gula dalam darah. Sehingga mereka nggak perlu lagi takut kegemukan. Namun tentunya postur tubuh bagus mereka juga mereka dapatkan dari hasil latihan olahraga atau aktivitas mereka selama ini.

Petai juga memiliki kandungan kalsium yang bagus buat tulang dan gigi, jadi para atlet bisa memiliki tulang dan gigi yang kuat. Jadi jangan heran ya kalau ternyata petai itu merupakan makanan rahasia yang menjadi favorit para atlet.

Makanan Rahasia Para Atlet
Sumber:http://inginsekalisehat.wordpress.com/2011/07/19/makanan-rahasia-para-atlet/

Previous articleIlmuwan Ungkap Misteri Mayat-Mayat Tersenyum
Next articleInilah Fakta-fakta Unik Tentang Kucing
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.