Home Berita Terkini Jadi Kakek di Usia 29 Tahun

Jadi Kakek di Usia 29 Tahun

724
1

Pria berusia 29 tahun asal Inggris, Shem Davies, menjadi kakek termuda di Inggris. Anak perempuan Davies melahirkan di usia 14 tahun.

Davies baru berusia 14 tahun ketika menjadi ayah untuk pertama kalinya. Kini, anak Davies yang bernama Tia, melahirkan bayi perempuan sepekan sebelum ulang tahunnya yang ke-15 di Bridgend, South Wales.

Davies bercerai dengan ibu Tia, Kelly, tiga bulan setelah Tia lahir. Davies mengaku sangat senang dengan kelahiran cucunya.

Cucu Davies, Ava Grace, saat ini berada di inkubator setelah lahir 10 pekan lebih awal dengan berat 0,9 kilogram. Kendati demikian, Ava Grace dalam kondisi yang sangat baik di unit perawatan khusus bayi.

Davies mengaku terkejut ketika mengetahui Tia hamil. Tia mengatakan kepada Davies bahwa ia hamil dengan pacarnya yang berusia 15 tahun, Jordan Williams.

“Rasanya seperti semenit Tia masih bayi, tapi semenit kemudian dia hamil,” ujar Davies. “Saya bisa saja marah padanya, tetapi apa untungnya?”

“Saya tahu sulit bagi mereka karena saya juga pernah merasakan itu di usia yang sama,” lanjut Davies. “Saya kurang bisa mengatasi dengan baik saat menjadi ayah di usia 14 tahun. Saya tidak sanggup mengatasinya dan melarikan diri.”

Ibu Tia, Kelly, 30 tahun, mengatakan, “Mimpi terburuk saya adalah Tia mengulangi kesalahan yang saya lakukan karena hamil di usia muda. Saya selalu mengajarkannya mengenai kontrasepsi.”

Kelly merupakan pekerja di kafe, sedangkan Davies menganggur. Davies juga baru memiliki anak laki-laki berusia sembilan bulan bersama pacar barunya, Robyn Thomas.

Sumber:http://www.tempointeraktif.com/hg/oops/2011/07/15/brk,20110715-346684,id.html

Previous articleMenikah 23 Kali, Nenek Masuk Guiness of Record
Next articleMurid SD Yang Paling Tua Di Dunia
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.