Home Berita Terkini Hotel Khusus Pasangan Ingin Cerai

Hotel Khusus Pasangan Ingin Cerai

648
0

Tak hanya membuang waktu dan uang, proses perceraian yang panjang juga kerap menyita pikiran yang memicu stres berat. Melihat kondisi ini, sebuah hotel didirikan khusus bagi mereka yang ingin melewati proses perceraian dalam hitungan hari.

Namanya Divorce Hotel atau Hotel Cerai. Di sini, pasangan bisa check-in di hari Jumat, dan check-out di hari Senin dengan status sudah bercerai. “Dengan bantuan kami suami istri bisa cerai dalam tiga hari secara baik-baik,” kata Jim Halfens, Commercial Director Divorce Hotel.

Halfens mengatakan bahwa hotel yang berlokasi di Belanda ini menyediakan paket bercerai selama tiga hari dengan tarif sekitar Rp.30 juta. Di sini, pasangan akan makan, minum, dan tidur secara terpisah. “Selama akhir pekan dibimbing berbagai pakar perceraian,” katanya.

Namun, demi menjamin kelancaran proses, pengelola hotel akan memulainya dengan sesi pra konsultasi selama satu jam untuk melihat apakah mereka bisa menjalani proses di hotel tersebut. Jadi, dari awal sudah bisa dilihat apakah bisa cerai atau tidak.

Sudah tujuh pasangan sukses bercerai di hotel yang ingin menciptakan formula terbaik untuk mengakhiri perkawinan. Dengan proses perceraian cepat, mereka bisa melanjutkan hidup tanpa stres luar biasa yang berpotensi mengganggu aktivitas dan pekerjaan.

“Sebab, banyak yang buang waktu dengan pengacara perceraian dan makelar, tapi tidak berhasil cerai,” kata Halfens. “Menurut kami perceraian adalah peristiwa penting dan kami menanganinya sangat serius.” ( Gaptek Update )

Sumber: http://www.kumpulberita.com/2011/07/hotel-khusus-pasangan-ingin-cerai.html

Previous articleMau Tidur di Penjara? Cukup Bayar Rp.258 ribu
Next articleFakta Menarik Tentang Kulit
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.