Home Serba Serbi Unik Arti Warna Latar Belakang pada Trailer Film

Arti Warna Latar Belakang pada Trailer Film

833
0

Entah anda sadari atau tidak, permulaan suatu trailer film akan memiliki warna latar belakang yang berbeda-beda tergantung pada isi dari trailer tersebut. Umumnya permulaan trailer yang sering kita lihat, akan menampilkan rating dari trailer, rating dari film tersebut sendiri dan disertai dengan warna latar belakang tertentu. Dan ternyata warna latar belakang permulaan trailer film ini sebenarnya mempunyai suatu arti tertentu.

Warna-warna ini muncul sebagai warna latar belakang halaman yang menunjukkan rating dari trailer dan rating film dari trailer yang akan ditampilkan. Rating untuk filmnya sendiri ditunjukkan dalam bentuk rating teks, sedangkan rating untuk trailer ditunjukkan tidak hanya dalam bentuk rating teks, tetapi juga ditunjukkan oleh warna latar belakang permulaan trailer tersebut.

Ada tiga warna yang akan anda jumpai pada latar belakang permulaan trailer yaitu merah, kuning, dan hijau. Dan mungkin warna yang paling sering anda lihat adalah latar belakang berwarna hijau. Latar belakang berwarna hijau ini berarti trailer film tersebut boleh dilihat oleh seluruh pemirsa.

Latar belakang permulaan trailer film selanjutnya yaitu latar belakang berwarna kuning. Latar belakang berwarna kuning ini biasanya hanya digunakan pada trailer yang beredar secara online saja. Dan dapat disimpulkan berarti trailer film tersebut hanya boleh dilihat oleh sesuai dengan usia pengguna internet seharusnya.

Dan latar belakang permulaan trailer film yang terakhir berwarna merah. Hal ini menunjukkan bahwa isi pada trailer hanya sesuai untuk pemirsa dewasa. Selain itu, trailer tersebut hanya boleh ditampilkan di bioskop di mana film yang akan diputar memiliki rating R, NC-17, atau unrated. ( Gaptek Update)

Sumber:http://al-teko.blogspot.com/2011/07/arti-warna-latar-belakang-pada-trailer.html

Previous articleWisuda Setelah 69 Tahun Kuliah
Next articleAlasan Kenapa pada Rel Kereta Terdapat Kerikil
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.