Home Berita Terkini Mengerikan, Anak-Anak Kecil Menantang Maut di Tali Zipline Untuk Pergi Ke Sekolah

Mengerikan, Anak-Anak Kecil Menantang Maut di Tali Zipline Untuk Pergi Ke Sekolah

1079
3

Transportasi yang menantang bagi mereka yang tinggal di pegunungan di sekitar Rio Negro di Kolombia. Selama lebih dari dua ratus tahun, satu-satunya cara dalam atau keluar dari kawasan adalah menggunakan zipline. Bahkan anak-anak usia sekolah itu mengendarai ini sepanjang setengah mil setiap hari untuk pergi ke sekolah.

Perjalanan anak ke sekolah ini tentu berbahaya, tinggi dari zipline adalah 1.300 kaki, mereka terbiasa membawa saudara kandung yang lebih muda dalam karung dan memperlambat laju zipline mereka dengan garpu kayu.

Seperti Daisy Mei misalnya, bocah berumur 9 tahun ini tinggal di atas lembah Rio Negro Kolombia, 40 mil sebelah tenggara ibukota Bogota. Setiap hari ia menempuh jarak setengah mil ke sekolah dengan kecepatan sampai 40 mph. Untuk beberapa keluarga yang tinggal di daerah itu, 12 kabel baja yang menghubungkan satu sisi lembah ke sisi yang lain adalah satu-satunya akses ke dunia luar.

Ini adalah perjalanan penuh resiko, jika sistem katrolnya gagal atau rusak, mereka bisa terjun bebas dan akan langsung berhadapan dengan sungai Rio Negro yang mempunyai lebar 400 meter dan berarus deras itu.

Sumber: lukevery.blogspot.com

Previous articleInilah Yang Terjadi Di Internet Dalam 60 Detik
Next articleUap Air Mendidih Bisa untuk Charger Ponsel
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.