Home Berita Terkini Kemacetan Menjadi Faktor Penyebab Tingginya Perceraian

Kemacetan Menjadi Faktor Penyebab Tingginya Perceraian

573
0

Karena lalu-lintas macet, maka banyak pasangan yang bercerai!. Hal yang aneh bukan? Sebab apa hubungannya antara kemacetan lalu lintas dan perceraian? Nah, inilah salah satu penyebab perceraian paling fenomenal dibandingkan dengan perselingkuhan, kemandulan dan faktor lainnya.

Penelitian di Swedia membuktikan bahwa ternyata terjebak macet selama bermenit-menit adalah salah satu penyebab hancurnya pernikahan! Komuter (orang yang menjalani rutinitas kantoran) yang memiliki gaji besar serta hidup mewah menempatkan perkawinan mereka berada pada risiko.

Studi ini dilakukan para peneliti di Universitas Umea di Swedia. Mereka menemukan bahwa pekerja yang menempuh perjalanan jauh selama sekitar 45 menit atau lebih, dalam perjalanan di kereta atau terjebak dalam lalu lintas, 40 persen lebih mungkin berpisah dari pasangan mereka.

Previous articleRobot Pintar Pembersih Lantai Rumah – MSI iCleaner R500
Next articleBelanda Ekspor Air Seni Ibu Hamil
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.