Home Berita Terkini Perbedaan Google Page Rank dan Alexa Rank

Perbedaan Google Page Rank dan Alexa Rank

1265
5













  • Dengan menggunakan Alexa toolbar (Internet Explorer) atau Alexa Sparky (Mozilla Firefox) lalu merefresh halaman hingga ratuan kali maka rank alexa akan membaik.
  • Dengan menggunakan redirect Alexa, yaitu : diklaim dapat meningkatkan ranking Alexa.














  1. Alexa rank menghitung lebih syariah dan Google fokus kepada backlink sehingga para vendor dan webmaster lebih menyukai Alexa.
  2. Alexa mempunyai ranking yang tidak terlalu lama updatenya dibandingkan Google yang update ± 3 bulan sekali.
  3. Keuntungan menggunakan Alexa adalah Alexa memberikan data real yand didapat dari jumlah kunjungan yang bersifat unik dan sangat baik untuk memonitor prestasi website dalam jumlah kunjungan.
  4. Beberapa orang mengatakan bahwa Alexa hanya menghitung kunjungan website yang menggunakan Alexa toolbar dsb, namun beberapa orang meyakini bahwa tidak perlu menggunakan toolbar, Alexa akan tetap menghitung rank website, namun dengan menggunakan toolbar maka perhitungannya lebih maksimal dan lebih cepat.
  5. Keuntungan menggunakan Google Page Rank adalah saat situs kita sepi maka situs kita masih dihargai oleh Google selama backlinknya masih ada.


  • kucoba.com

 

Previous articleNgantri BBM ? NASA Akan Hadirkan Pom Bensin di Luar Angkasa !
Next articleFOSCAT – Kapal Layar Pertama Bertenaga Matahari
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.