Niall Horan Jadikan Bob Dylan ‘Kiblat’ Sebagai Soloist

Bicara soal jalan karirnya sebagai soloist, Bob Dylan .

Dari Bob Dylan, Niall melihat seorang musisi yang punya masa karir panjang dan terbilang sukses. Selain karya-karyanya sang maestro, penghargaan-penghargaan besar juga diterimanya.

“Itu tujuanku: dapat menjalankan tahun demi tahun dan memproduksi karya-karya bagus. Itu akan menjadi satu hal yang hebat,” katanya pada Notion magazine.

“Aku adalah fans berat Bob Dylan, dia punya karir yang panjang dan sukses. Dia dan Eric Clapton, mereka adalah sosok yang pantas jadi kiblat orang-orang yang ingin membuat musik.”

Niall Horan ingin karir solonya seperti Bob Dylan Niall Horan ingin karir solonya seperti Bob Dylan instagram.com/niallhoran

Ngomong-ngomong masalah album, Niall berkata bahwa ia telah menyalurkan seluruh energinya untuk menyempurnakan karya solo pertamanya tersebut. Saking sibuknya di studio, waktunya pun habis bahkan tak ada waktu untuk menikmati romansa.

“Aku sangat sibuk di studio. Album ini memakan waktu cukup panjang karena kami merekam semuanya secara full, live band. Setiap hari kami menghabiskan waktu 11-12 jam, tiap hari. Aktivitas yang kulakukan antara lain kerja, studio, rumah, tidur, makan. Dan jelas, tak ada waktu buat cari pasangan di Tinder,” kata cowok berusia 23 tahun tersebut.

Rencananya, album perdananya ini akan keluar pada akhir tahun 2017. Sebelum ini, Niall telah merilis dua single berjudul This Town dan Slow Hands.

Jangan Lewatkan!

Dari Harry – Zayn, Begini Evolusi Para Personel One Direction

Bikin Musik, Niall Horan Pilih Untuk Tak Percaya Opini Orangtua

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber – Katy Perry

Niall Horan Dapat Saran Dari Justin Bieber Untuk Album Solonya

Komentari Lagu Solo Harry Styles, Liam Payne: Itu Bukan Musikku

(mus/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response