Banyak Pilihan Produk Tabungan di Bank Syariah

“Hemat pangkal kaya, rajin pangkal pandai” slogan tersebut merupakan slogan yang sudah tidak asing lagi  terdengar di telinga orang Indonesia. Slogan tersebut sebenarnya bukan untuk menggembar-gemborkan keinginan untuk kaya atau pandai. Namun slogan tersebut mengingatkan kita untuk senantiasa memiliki sifat hemat dan pandai. Banyak cara yang dapat mendidik seseorang untuk memiliki sifat hemat, salah satunya adalah dengan memiliki tabungan di bank. Simpanan sejumlah uang yang sudah umum dilakukan saat ini adalah dengan menyimpan uang di bank, baik bank umum ataupun bank syariah. Untuk seorang muslim, tentu saja menabung di bank syariah merupakan pilihan yang paling tepat. Karena dapat terhindar dari dosa riba.

Saat ini, sudah banyak bank umum yang menyediakan layanan bank syariah. Dan pelayanan di bank syariah pun sama seperti yang diberikan di bank umum. Misalnya saja menyediakan berbagai produk tabungan, deposito, dan giro. Selain produk simpanan, disediakan juga produk pinjaman ataupun kredit. Perbedaannya terletak pada konsep yang diberlakukan di bank syariah memeperhatikan konsep-konsep muamalah yang diatur oleh fiqih islam. Dengan demikian, kehalalannya terjamin.

Salah satu bank syariah yang terbukti handal memenangkan persaingan di dunia perbankan Indonesia adalah Bank Syariah Bukopin (BSB). Sangat banyak produk tabungan bisnis yang dapat dipilih para nasabah. Misalnya saja produk simpanan siagaku, simpanan pendidikan, simpanan haji, dan yang lainnya. Dari beragam tabungan bisnis tersebut, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dalam hidup ini. Misalkan simpanan siaga adalah tabungan yang digunakan untuk kebutuhan yang mendadak, simpanan pendidikan adalah tabungan untuk pendidikan diri sendiri ataupun anak-anak anda, dan simpanan Haji merupakan tabungan bagi anda yang ingin menunaikan Haji di masa depan. Itulah beragam tabungan di bank syariah terbaik satu ini yang bisa dibuka segera oleh anda sekarang juga tanpa ragu sedikitpun.

Leave A Response