Punya Style Unik Saat Nyanyi, Armand Maulana: Emang Itu Soul Saya

Jika bicara siapa saja vokalis papan atas Indonesia, tentu akan ada namaArmand Maulana di jajaran tersebut. Sebagai vokalis, pria 46 tahun ini terbilang memiliki ciri khas tersendiri. Armand pun terkenal sangat enerjik di atas panggung.

Tentu yang memperhatikan penampilannya di atas panggung akan sadar kalau Armand sering kali melempar mic dari tangan kiri ke tangan kanan atau sebaliknya ketika perform. Lantas sejak kapan sih awal ia menemukan special moves-nya tersebut?

“Nggak tahu. Gua dari dulu style di panggung nggak pernah dihafalkan. Pokonya apa yang terjadi di panggung dari dulu sampai sekarang yang akhirnya terjadi jadi sebuah ‘warna’ itu emang mendengarkan musik aja. Pada saat saya mendengarkan musik yang dihasilkan oleh teman saya keluarnya seperti itu,” jelasnya saat ditemui di The Palas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (17/5).

Soul jadi kunci Armand Maulana keluarkan style yang berbeda dari penyanyi lain di atas panggung Soul jadi kunci Armand Maulana keluarkan style yang berbeda dari penyanyi lain di atas panggung - by Agus Apriyanto

Sama sekali Armand tak memikirkan apakah style-nya ini berbeda dengan penyanyi lain atau tidak. Semua yang dilihat orang-orang dari dirinya di atas panggung adalah citra Armand yang sebenarnya.

“Nggak ada. Enggak ada kepikiran karena ingin beda. Karena kan emang soul saya. Nggak ada kepikiran beda,” papar pria asli Bandung ini.

Ngomong-ngomong gaya khas ini sudah diusung Armand sejak tahun 90-an. Nah, makin ke sini banyak vokalis baru yang menjadikannya salah satu influence. Hal ini yang membuat suami Dewi Gita tersebut bangga.

“Buat gua, ya akhirnya ada meniru lah, istilahnya gitu. Ya buat gua bangga aja. Ternyata apa yang gua lakukan di musik indonesia ini ada yang mengamati, ada yang respect terhadap karya,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Gokilnya Andovi Da Lopez Ngerjain Para ‘Anak Artis’!

Ini Dia Tips #LupainMantan Dari Han Yoo Ra

Gigi dan Nidji Bakal Konser di The Pallas, Cek Tanggalnya!

Alasan Gigi Memilih Judul Yang Panjang Untuk Album Barunya

Foto Jadul Seleb: Siapa Yang Menurutmu Berubah Paling Drastis?

(kpl/far/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response