Komentari Lagu Solo Harry Styles, Liam Payne: Itu Bukan Musikku

Setelah masing-masing personelnya terjun sebagai soloist, publik makin paham jika Liam Payne baru-baru ini.

Dalam sesi interview dengan Music Choice, pasangan dari Cheryl Cole ini memberikan pendapatnya tentang musik yang dibuat oleh duat temannya yakni Harry Styles . Ia mengungkap betapa kerennya Slow Hands Niall dan betapa kurang ramahnya Sign of the Times milik Harry untuk didengar para fans.

“Aku akan jujur pada kalian, lagu ini (Sign of the Times) nggak masuk dalam musik-ku. Ini bukan apa yang ingin aku dengar tapi aku pikir dia telah melakukan kerja hebat dengan membuat sesuatu yang ia inginkan,” tutur Liam.

Mengerti taste musik yang dimilikinya berbeda dengan rekannya tersebut, Liam yakin jika Harry akan mengatakan hal yang sama ketika mendengar apa yang ia tuangkan di karya solonya. Ya wajar sih sudah kenal cukup lama juga.

“Lucunya lagi, Harry mungkin akan mengatakan hal yang sama tentang diriku, dia nggak begitu mendengarkan musik hip-hop, seperti laguku atau Rack City punya Tyga. Dan lagu Harry sendiri ada di era berbeda untuk aku dengarkan sekarang. Begitu menurutku,” tambahnya.

Liam Payne baru saja merilis lagu berjudul Strip That Down, sebuah lagu yang bernuansa hip hop banget. Sedangkan album self-titled Harry Styles punya nuansa oldschool layaknya musik-musik rock yang dibuat David Bowie.

Jangan Lewatkan!

Panggil Cheryl Istri, Liam Payne Diam-Diam Sudah Menikah?

Panggil Cheryl Istri, Liam Payne Diam-Diam Sudah Menikah?

Panggil Cheryl Istri, Liam Payne Diam-Diam Sudah Menikah?

Harry Styles Tidak Berbagi Album Solonya Pada Rekan-Rekan di 1D

Seksi, Liam Payne Beri Teaser Single Debut ‘Strip That Down’

(bil/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response