‘I Kissed A Girl’ Katy Perry Bercerita Tentang Miley Cyrus!

I Kissed a Girl merupakan salah satu lagu yang melambungkan nama Katy Perry di jagat hiburan. Soal lagu ini, sang popstar membenarkan jika I Kissed a Girl memang menceritakan kisah nyata yang dialaminya.

Siapa sangka, seorangMiley Cyrus menambah fakta baru tentang lagu yang sempat menjadi pertanyaan publik ini. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu silam, Miley menyatakan bahwa I Kissed a Girl bercerita tentang dirinya!

“Kami benar-benar menyadarinya setahun setelah itu. Memang kami sudah berteman selama 10 tahun,” tutur Miley dalam percakapannya di radio WKTU.

Miley Cyrus mengaku bahwa lagu 'I Kissed A Girl' bercerita tentang dirinya Miley Cyrus mengaku bahwa lagu ‘I Kissed A Girl’ bercerita tentang dirinya Billboard.com

“Aku rasa dia merupakan teman yang paling lama yang pernah aku kenal, yang mana sangat sangat aneh. Ketika dia keluar dengan I Kissed a Girl-nya, aku sedang menggarap film HANNAH MONTANA,” tambah Miley.

Lucunya, Miley mendapati fakta tersebut ketika mendengarkan interview Katy Perry di sebuah radio. Sang announcer bertanya pada Katy, ‘Sebenarnya siapa sih sosok di balik lagu ini’, dan Katy memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

“Aku awalnya mendengar lagu itu di radio, mereka (announcer) bertanya begini, ‘Siapa sih orang yang ada di balik lagu ini?’ Dia jawab itu aku!,” pungkas Miley dengan seruan.

Jangan Sampai Kelewatan!

Gokilnya Andovi Da Lopez Ngerjain Para ‘Anak Artis’!

Ini Dia Tips #LupainMantan Versi Han Yoo Ra

BFF Sejati, Miley Cyrus Ungkap Masa Lalu Dengan Katy Perry

Katy Perry Umumkan Judul Album Baru, ‘WITNESS’

Sahabat Tak Terpisahkan, Miley Cyrus Cium Manja Katy Perry

(mtv/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response