Chance The Rapper Ceritakan Betapa Brilian-nya Sosok Kanye West

Tak banyak rapper yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Kanye West. Chance The Rapper menjadi salah satu rapper muda yang beruntung. Albumnya yang berjudul COLORING BOOK menempatkan Kanye sebagai produsernya.

Dalam sebuah interview bersama Teen Vogue, ia menceritakan bagaimana kesannya kerja bareng suami Kim Kardashian itu. Baginya, ini pengalaman yang tak terbayangkan.

“Gila. Dia benar-benar handal dalam multitasking. Kami bekerja di sebuah studio yang kami sewa. Dia akhirnya menyekat beberapa ruangan kerja untuk keperluan-keperluan berbeda. Menulis, menambahkan atau mengurangi lagu yang tengah diproduksi,” ceritanya.

Kanye West sangat berkontribusi dalam terciptanya album 'COLORING BOOK' milik Chance The Rapper Kanye West sangat berkontribusi dalam terciptanya album ‘COLORING BOOK’ milik Chance The Rapper AFP

Selain itu, sosok Kanye juga cukup cerdik dalam mengolah idenya. Sebelum merealisasikan ide yang ada di kepalanya, Kanye mengajak diskusi beberapa orang dalam sebuah ruangan dan melihat apakah benar idenya cukup brilian.

“Aku ingat satu malam kita kedatangan seorang perempuan yang memproduksi film Lego, di kesempatan itu ada orang-orang yang ahli dalam kode dan juga seorang pesulap, semuanya ada di satu ruangan. Mereka semua ini sedang mencari cara bagaimana menghilangkan Kanye dari atas panggung. Aku nggak pernah membayangkan dia se-brillian itu!” cerita Chance seraya tertawa.

Lebih jauh Chance mengatakan bahwa 75 persen ide albumnya berasal dari ‘ceramah’ yang dilakuakan Kanye. Sosok Kanye benar-benar tahu bagaimana cara mengatakan dengan tepat bagaimana pandanganannya soal dunia.

“Kejujuran Kanye yang lurus selalu melahirkan kreativitas dan opini kuat bagi orang yang mendengar. Aku pikir itulah yang akhirnya membawaku ‘menemukan diriku’. Aku seorang pemuda asal Chicago yang tumbuh dengan Kanye sebagai idolaku di musik Hip Hop,” paparnya.

Jangan Lewatkan!

Gokilnya Andovi Da Lopez Ngerjain Para ‘Anak Artis’!

Ini Dia Tips #LupainMantan Versi Han Yoo Ra

Di Rock & Roll Hall of Fame, Eddie Vedder Puji Chance The Rapper

Chance The Rapper Ternyata Tak Bisa Bawa Pulang Piala Grammy-nya!

Foto: Apa Yang Dilakukan Justin Bieber Bersama DJ Khaled?

(tee/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response