The Breakfast Club Rilis Single Terbarunya, ‘The Silent Caravan’

Ketika mencari referensi musik lokal yang menarik, Malang boleh jadi salah satu kota pertama yang harus kalian tuju. Yap, seperti duo Mucho Karmuko dan Bimo Soerjoputro yang menukangi The Breakfast Club dan mengusung Brit-Pop sebagai identitas bermusiknya.

Setelah merilis single Daisy, Distance dan My Humanoid From The Outer Space pada tahun lalu, kini mereka kembali bersama sebuah track segar. Membawa 90s indie pop vibes, band yang terbentuk pada tahun 2015 ini secara resmi meretas single terbarunya yang berjudul The Silent Caravan.

The Breakfast Club meretas single terbarunya yang berjudul 'The Silent Caravan' The Breakfast Club meretas single terbarunya yang berjudul ‘The Silent Caravan’ The Breakfast Club

Yang menarik, single ini merupakan materi band sebelum The Breakfast Club benar-benar melangkah di skena musik independen kota Malang. Mendapat bantuan Sambadha (Coldiac), Derry dan Mahatamtama, The Silent Caravan yang digarap di GZZ Records pun menjadi track baru dan fresh.

Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, single The Silent Caravan sendiri saat ini sudah bisa dinikmati melalui halaman SoundCloud The Breakfast Club. Bukan cuma itu saja, single ini juga menjadi gaung awal dari kejutan baru yang tengah dipersiapkan unit Brit-Pop tersebut.

Pada tahun 2017 ini, The Breakfast Club sedang bersiap untuk merilis extended plays (EP) pertama mereka yang berjudul MORNING PEOPLE. Tentu saja dengan semua sensasi musik Brit-Pop pada masa kejayaannya membuat mini album The Breakfast Club ini patut dinanti.

So, untuk kalian yang ingin mencari tahu lebih jauh musik-musik The Breakfast Club, kalian bisa mengunjungi halaman ini. Karena sudah sepatutnya The Breakfast Club masuk dalam daftar putar kalian.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Rilis Single ‘Putus’, My Private Jessica Tetap Usung Synthesizer

Gelar Party di Ultah ke-19, Souljah: Biasanya Tiup Lilin Doang

Kingkong Milkshake, Rilis Music Video ‘Dengan Kekalahan’

Whitenoir Rilis Music Video ‘Sub-District’ Via Holytunes

Bicara Musik Sampai Posisi Elephant Kind di Peta Musik Tanah Air

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response