Rossa Wujudkan Mimpi Di Konser ‘The Journey Of 21 Dazzling Years’

Penyanyi Rossa kembali menggelar konser tunggalnya bertajuk ‘The Journey of 21 Dazzling Years’ di JCC Plenary Hall, Jakarta, Kamis (13/4) malam. Konser yang merayakan perjalanan karir Rossa di industri musik Indonesia selama 21 tahun ini pun berjalan sukses.

Sesuai dengan tema konser, panggung dibuka dengan menampilkan foto dan video perjalanan karir pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu. Mulai dari remaja hingga menjadi penyanyi sukses seperti sekarang dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Tak lama kemudian, Rossa pun tampil di atas panggung dengan ditemani beberapa dancer. Mengenakan baju warna biru yang berkilau, Rossa tampil enerjik membawakan tiga buah lagu Kembali, Malam Pertama dan Tak Sanggup Lagi.

Rossa Rossa Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

“Assalamualikum. Selamat malam semuanya. Akhirnya malam ini terjadi juga. Ini adalah salah satu malam yang saya mimpikan. Mengingatkan saya sudah 21 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Itu semua karena kamu yang ada di sini, seluruh Pecinta Rossa. Saya terima kasih sama semuanya karena menjadikan saya menjadi wanita yang kau pilih,” ujar Rossa menyapa para penggemarnya yang dilanjutkan dengan lagu Wanita Yang Kau Pilih.

Dalam konsernya kali ini Rossa membawakan lagu-lagu lama hingga yang terbaru dengan aransemen yang diubah oleh Tohpati Orkestra dengan indahnya. Seperti lagu Menunggu, Bila Salah, Hati Yang Kau Sakiti, Atas Nama Cinta dan Sakura, Ayat-Ayat Cinta, Jangan Hilangkan Dia dan Body Speak. Panggung orkestra empat tingkat yang dibuat oleh Jay Subiakto itu pun menambah megah konser kali ini.

Konser Rosa semakin menarik ditonton karena kehadiran bintang tamu spesial Isyana Sarasvati yang masing-masing membawakan lagu Rossa dengan utuh. Tulus dengan indahnya membawakan lagu Nada-Nada Cinta sementara Isyana tampil memukau dengan lagu Tegar.

Rossa Rossa Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Penyanyi asal Sumedang ini juga memberikan penampilan kolaborasi dengan musisi Yovie Widianto lewat lagu Terlalu Cinta dan Kini. Bahkan keduanya sempat membuat sepenggal lirik secara spontan di atas panggung.

Penampilan yang tentu juga ditunggu-tunggu penonton adalah duet Rossa dan Afgan. Keduanya membawakan dua buah lagu, yakni Cinta Dalam Hidupku yang merupakan soundtrack film LONDON LOVE STORY 2 dan lagu asli duet mereka berjudul Kamu Yang Kutunggu.

Di akhir-akhir konser Rossa pun menutup dengan beberapa lagu hits lainnya seperti Hati Yang Terpilih, Perawan Cinta, Aku Bukan Untukmu, Pudar dan Tegar. Beberapa penyanyi dan selebriti juga terlihat hadir untuk menyaksikan konser Rossa antara lain Syahrini, Cakra Khan, Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan Ivan Gunawan.

Rossa & Afgan Rossa & Afgan Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Simak Berita Lainnya:

Untuk Konser Tunggalnya, Rossa Turunkan Berat Badan 4 Kilogram

Akan Tampil di Konsernya, Rossa: Pasti Isyana Bakal Keren Banget

Rossa Bicara Tentang Sosok Kartini Pada Generasi Masa Kini

Demi Jaga Privasi Anak, Ini Yang Dilakukan Rossa

Begini Komentar Rossa Tentang Sosok Isyana Sarasvati

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response