Rossa Gelar Konser, Afgan Malah Ikut Deg-Degan

Dalam konsernya bertajuk ‘The Journey of 21 Dazzling Years’ di JCC Plenary Hall, Jakarta, Kamis (13/4) malam, Rossa mengajak beberapa musisi untuk terlibat, salah satunya adalah Afgan. Dalam konser yang sekaligus merayakan perjalanan karir Rossa selama 21 tahun itu, Rossa dan Afgan tampil duet dengan membawakan dua buah lagu.

Lagu pertama berjudul Cinta Dalam Hidupku yang merupakan soundtrack dari film LONDON LOVE STORY 2 itu pun dinyanyikan keduanya dengan penghayatan yang dalam. Lagu duet mereka berjudul KAMU YANG KUTUNGGU pun tak ketinggalan dinyanyikan pada malam itu.

Dibalik penampilan mereka yang terlihat selalu mesara di atas panggung rupanya Afgan mengaku cukup gugup untuk tampil di konser sahabatnya itu. “Selamat malam Jakarta. Tadi aku ngintip. Aku bangga sama Ocha sebagai teman yang sudah kenal lama. Sebenarnya Ocha yang konser, aku yang nervous,” kata Afgan di atas panggung yang terlihat nervous.

Rossa & Afgan Rossa & Afgan Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Usai konser, Rossa dan Afgan pun menyempatkan bertemu dengan awak media dengan menggelar jumpa pers. Pelantun Sadis itu bercerita mengapa dirinya juga ikut merasakan gugup.

“Ya nervous saja sih, nggak tahu ya mungkin karena dulu pernah ngalamin juga kan bikin konser tunggal. Jadi tahu lah Ocha ngalamin suatu hal yang sebenarnya stressful banget buat seorang penyanyi solo ngadepin konser tunggal. Jadinya saya jadi ikut suggest, ikut stres juga ya karena itu,” papar Afgan.

Sementara itu Rossa mengaku justru terlihat santai dan tidak begitu gugup menjelang konsernya. Ia hanya merasa cemas karena suaranya agak sedikit serak. “Jadi dari kemarin aku memang nggak nervous, aku bilang sama mas Jay (Subiakto), ‘Kok aku nggak deg-degan ya’ gimana ya. Tapi aku pikir nanti hari H. Tadi sih lumayan ada sedikit nervous, karena aku agak ada serak. Tapi alhamdulillah tadi di panggung bisa nyanyi dengan baik juga,” ungkap Rossa.

“Afgan malahan dari kemarin bilang ‘Aduh gue deg-degan baru sampai JCC, kayaknya tengkuk aku sakit deh mau panggil tukang pijit’ padahal dia nyanyi (hanya) dua lagu. Jadi kayaknya aku transferin energi ke orang-orang lain,” tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Isyana Sarasvati Bawakan Tegar, Rossa Tak Ingin Balik Panggung

Rossa Wujudkan Mimpi di Konser ‘The Journey of 21 Dazzling Years’

Untuk Konser Tunggalnya, Rossa Turunkan Berat Badan 4 Kilogram

Akan Tampil di Konsernya, Rossa: Pasti Isyana Bakal Keren Banget

Rossa Bicara Tentang Sosok Kartini Pada Generasi Masa Kini

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response