Liam Payne Dikabarkan Tengah Menyiapkan Materi Baru Dan Mengejutkan

Setelah sepakat untuk memutuskan vakum sebagai Harry Styles merilis single debutnya.

Setelah resmi menjadi seorang Ayah, baru-baru ini Liam Payne dikabarkan tengah menyiapkan sesuatu. Seperti dilansir dari The Sun via Express, seorang sumber mengatakan kalau saat ini Liam Payne tengah bekerjasama dengan Migos untuk membuat musik baru.

“Bekerja bersama Migos benar-benar kesempatan yang besar. Mereka adalah salah satu grup hip hop yang paling disegani saat ini. Kolaborasi mereka juga akan membantu Liam untuk mengeluarkannya dari bayang-bayang One Direction,” ujar sumber tersebut pada The Sun, dilansir via Express.

Liam Payne dikabarkan tengah menggarap musik baru dengan sound yang akan mengejutkan untuk para penggemarnya Liam Payne dikabarkan tengah menggarap musik baru dengan sound yang akan mengejutkan untuk para penggemarnya Splashnews

Bukan cuma itu saja, sumber tersebut juga menjelaskan kalau Liam Payne akan menawarkan warna sekaligus rasa yang baru pada musiknya. Seperti gabungan antara Drake , sound yang diusung tentu akan jadi sebuah kejutan yang menarik di tahun ini.

“Liam ingin musik solonya terdengar seperti perpaduan Justin Bieber dan Drake. Tentu saja ini tidak akan menjadi album hip hop. Dia sudah bekerja dengan banyak produser dan artis. Tapi yang pasti adalah lagu ini akan terdengar sangat, sangat berbeda dengan apa yang Harry Styles baru saja keluarkan,” pungkasnya.

Selain itu, langkah Liam Payne juga akan menutup bayang-bayang One Direction dari para personel super group yang dibentuk Simon Cowell itu. So, mari kita tunggu seperti apa sepak terjang Liam Payne untuk solo karirnya nanti.

Baca Juga Yang Ini!

Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles

One Direction Bisa Hasilkan 400 Miliar Rupiah Dalam Tour Setahun!

Congrats! Benedict Cumberbatch & Istri Dikaruniai Anak Kedua

Setelah Dikaruniai Anak, Liam Payne & Cherly Cole Segera Nikah?

Selamat! Cheryl Cole Lahirkan Anak Laki-Laki Liam Payne

(exp/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response