Jadi Tajuk Konser, ‘Arti Sahabat’ Punya Makna Sakral Untuk Nidji

Bukan sekedar judul lagu, Arti Sahabat akan menjadi tajuk dari konser tunggal perdana Adri (drum) dan Andro (bassist) punya pendapat masing-masing mengenai kata yang ternyata cukup sakral untuk karir grup mereka tersebut.

Dimulai dari Randy, keyboardist yang punya rambut ikonik ini sudah lama menginginkan konser Nidji diberi judul Arti Sahabat. Baginya kata-kata ini benar-benar mewakili perjuangannya bersama Nidji yang memulai perjuangan karir mereka lewat persahabatan.

“Dari dulu saya emang pengen jadiin judul konser Arti Sahabat. Pengen jadi momen di mana kita sesama manusia sesama sahabatan. Benar-benar menikmati persahabatan. Yah kita aja semuanya sahabat di sini, di Nidji. Mau kasih lihat ke dunia, sahabat buat sesuatu yah begini. Persahabatan bisa menghasilkan sesuatu yang besar,” tutur pria yang punya nama panjang Randy Danistha.

Bisa diselenggarakannya konser Arti Sahabat ini membuat Adri terharu. Penggebuk drum Nidji ini melihat banyak sekali fase yang dilewati Nidji sampai terselenggaranya konser tunggal perdananya ini. Dari pertengkaran, hampir bubar dan kembali berbaikan. Terlebih lagu ini adalah ciptaannya.

Nidji ingin tunjukkan bahwa mereka telah melewati berbagai fase lewat konser Arti Sahabat yang diselenggarakan pada 5 Mei mendatang Nidji ingin tunjukkan bahwa mereka telah melewati berbagai fase lewat konser Arti Sahabat yang diselenggarakan pada 5 Mei mendatang - by Bayu Herdianto

Arti Sahabat saya tulis judulnya dan jadi judul konser. Saya buat lagu itu saat Nidji lagi tour, nggak pulang-pulang, ke kota-kota kecil. Nah ada momen ngomong serius terus berantem dan hampir bubar. Mudah-mudahan itu nggak kejadian lagi. Tiap tahun ada berantem, hampir bubar,” tutur Adri.

“Lagu ini momentum tepat mengingatkan kita samapi sini ada perjuangan dan kenangan. Kita lewatin bareng-bareng,” tambah drummer berusia 33 tahun itu.

Lewat konser Arti Sahabat, Andro ingin menunjukkan pada semua orang bahwa inilah hasil kerja kerasnya bersama teman-teman Nidji. Yap, mimpi bukan sekedar mimpi jika terus berusaha untuk mewujudkannya.

“Mau kasih tau ini mimpi kita yang tercapai. Tunjukkan arti sahabat untuk arti di dunia,” pungkas sang bassist.

Jangan Sampai Kelewatan!

Gelar Konser Tunggal Perdana, Nidji Akan Hadirkan Panggung 2 Sisi

7 Lagu Untuk Kasih Kode Gebetan Biar Peka, Dari Temen Jadi Demen

10 Lagu Indonesia Untuk Lupakan Mantan, Paling Hits – Bikin Galau

Giring Nidji Sempat Bingung Kenapa Emma Watson Jadi Pemeran Utama

Tips Liburan Giring Nidji, Lebih Memilih Tak Memegang Gadget

(kpl/pur/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response