Isyana Sarasvati Bawakan Tegar, Rossa Tak Ingin Balik Panggung

Rossa telah sukses menggelar konsernya bertajuk ‘The Journey of 21 Dazzling Years’ di JCC Plenary Hall, Jakarta, Kamis (13/4) malam. Konser tersebut sekaligus merayakan perjalanan karir Rossa selama 21 tahun di industri musik Indonesia.

Dalam konsernya kali ini, Rossa juga mengajak para musisi lain untuk tampil, yakni Tulus, Isyana Sarasvati, Afgan dan Yovie Widianto. Jika dengan Afgan dan Yovie, Rossa tampil kolaborasi. Berbeda dengan Tulus dan Isyana yang tampil sendiri membawakan lagu hits milik Rossa.

Isyana Sarasvati sukses membuat penonton terpukau saat membawakan lagu Rossa berjudul Tegar. Tak hanya menyanyi, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu juga bermain piano dengan luar biasa. Penampilan Isyana itu pun membuat Rossa minder bahkan membuatnya tak ingin balik lagi ke atas panggung.

Rossa & Isyana Rossa & Isyana Kapanlagi/Agus Apriyanto

“Dengar Isyana nyanyi tadi saya jadi kayak nggak mau naik ke atas panggung lagi. Kenapa saya memilih Isyana karena menurut saya dia memilik suara yang luar biasa. Main pianonya juga luar biasa. Saya merelakan lagu Tegar dibawakan Isyana dengan begitu indahnya. Untung saya lahir duluan ya. Kalau nggak, sekarang saya pasti bukan siapa-siapa,” canda Rossa di atas panggung.

Usai konser, penyanyi asal Sumedang itu pun menggelar jumpa pers. Ia kembali memberikan pujian kepada Isyana dan juga Tulus. “Aku pengen Isyana main piano klasik dan tadi kayaknya haduh aku pengen di depan nontonin dia tapi aku lagi ganti baju jadi nggak bisa,” kata ibu satu anak ini.

“Jadi kenapa aku minta mereka untuk nyanyi lagu full karena aku memang fans mereka dan aku yakin dua lagu yang jadi tonggak karir aku lah ya, mereka bisa nyanyikan dengan baik dan benar-benar kayak Isyana tadi bisa aaaaaa (seriosa) itu luar biasa lah menurut aku,” pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

Rossa Wujudkan Mimpi di Konser ‘The Journey of 21 Dazzling Years’

Untuk Konser Tunggalnya, Rossa Turunkan Berat Badan 4 Kilogram

Akan Tampil di Konsernya, Rossa: Pasti Isyana Bakal Keren Banget

Rossa Bicara Tentang Sosok Kartini Pada Generasi Masa Kini

Demi Jaga Privasi Anak, Ini Yang Dilakukan Rossa

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response