Gaji Para Artis Indonesia Ini Ternyata Luar Biasa Lho

Jika dibandingkan dengan artis Hollywood, para aktor tanah air sebenarnya tidak kalah, lho. Lihat saja, saat ini ada banyak sekali artis-artis berbakat yang bahkan ikut bermain didalam film Hollywood. Sebut saja Iko Uwais yang namanya bahkan terkenal diindustri perfilman manca negara. Tidak hanya Iko Uwais saja, tapi masih banyak nama-nama artis tanah air yang perannya patut diacungi jempol.

Sebagai seorang yang mengikuti kehidupan para artis, tahukah Anda bahwa ada beberapa artis di Indonesia yang memiliki honor cukup tinggi? Di Indonesia sendiri untuk gaji para aktor jarang sekali dipublikasikan, entah karena alasan apa. Sangat berbeda jauh dengan para artis Hollywood.

Penasaran kan siapa saja aktor termahal di indonesia? Kali ini kami akan mengulasnya untuk Anda.

Nicholas Saputra

Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Debut pertamanya dalam film AADC (2002) membuat namanya semakin diperhitungkan dalam dunia keartisan tanah air. Dari sinilah, tawaran untuk bermain film terus menghampirinya dirinya. Beberapa di antara judul film tersebut cukup booming dan mendapatkan apresiasi besar dari penonton tanah air. Sebut saja Soe Hok Gie dan Janji Joni, film yang sempat membawa namanya sebagai aktor terbaik Indonesia. Tahun 2017 ini, kembali berkiprah menghibur publik tanah air lewat lanjutan film AADC (2017) yang sementara diputar diseluruh bioskop Indonesia. Saat ini, kekayaan aktor tampan ini ditaksir senilai Rp. 5,5 Miliar.

Tora Sudiro

Selanjutnya adalah Tora Sudiro. Bagi masyarakat Indonesia, nama Tora Sudiro memang sudah tidak asing lagi. Artis yang satu ini mengawali karirnya dengan menjadi pelawak, jadi tidakheran jika berbagai film yang diperankannya bergenre komedi. Selain kerap muncul di film tanah air, Tora Sudiro juga kerap tampil di layar kaca membintangi beberapa iklan terkenal. Jadi tidak heran jika nama Tora menjadi salah satu artis terkaya yang ada di Indonesia. Dari beberapa sumber, pada tahun 2017 ini kekayaan Tora sudah mencapai sekitar Rp. 6,8 miliar.

Vino G. Bastian

Kepopuleran suami Marsha Timothy ini memang tidak perlu diragukan lagi. Vino juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan juga sering muncul pada FTV dan sinetron. Salah satu film terbarunya yaitu Warkop DKI Reborn juga dapat diterima dengan baik oleh publik. Karena hal itu tak heran jika Vino juga menjadi aktor Indonesia yang memiliki gaji mahal. Pada tahun 2013 saja vino dapat menghasilkan gaji Rp. 250 juta, pada tahun 2017 ini sudah pasti lebih tinggi lagi menginggat juga semakin banyak judul film yang dibintanginya.

Ringgo Agus Rahman

Mungkin saat ini nama Ringgo jarang muncul dalam industri perfilman tanah air, namun perannya dalam setiap film juga patut untuk diacungi jempol. Sama dengan Tora, Ringgo juga sering membintangi film dengan genre komedi. Selain itu, Ringgo juga sering muncul dalam FTV maupun sinetron.berkat kerja kerasnya tersebut ia memperoleh gaji sebesar Rp. 200 juta dalam sekali bermain.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang aktor. Debut pertamanya ketika ia bermain dalam sinetron Tunjuk Satu Bintang. Selain di dunia akting, ia juga mencoba kemampuannya dalam dunia tarik suara bersama group musik BBB (Bukan Bintang Biasa). Karir artis yang juga suami dari Nagita Slavina ini terus menanjak dari tahun ke tahun. Terbukti, semakin seringnya ia muncul membintangi acara-acara televisi. Hingga saat ini, ia masih aktif menggawangi acara musik populer, Dahsyat. Selain itu, sedikit demi sedikit sedang menekuni dunia usaha. Dari ini semua, total kekayaan Raffi Ahmad tahun 2017 ini ditaksir senilai Rp. 32 Miliar.

Cukup fantastis bukan honor para artis Indonesia di atas? Tetapi, perlu Anda ketahui bahwa gaji tersebut juga seimbang dengan totalitas dari peran yang dimainkan. Selin itu, dalam sebuah film saja para artis tersebut juga harus rela pergi pagi pulang pagi setiap harinya hanya untuk adegan film yang diperankannya.

Leave A Response