Comeback! Paramore Umumkan Album Dan Music Video Baru

Pada masanya, tentu nama Paramore jadi salah satu band pop-punk favorit para kawula muda. Namun seiring berjalannya waktu, langkah Paramore di industri musik harus mengalami berbagai goncangan. Mulai dari ditinggal sejumlah personelnya, sampai memasuki masa hiatus.

Tapi penantian para fans dan penikmat musik selama 4 tahun masa hiatus akhirnya terbayar sudah. Setelah melangkah berdua dan tanpa merilis karya penuh yang baru, kini Hayley Williams cs kembali dan siap untuk melangkah di dunia musik.

Tak hanya rilis single, Paramore juga umumkan album baru mereka di tahun ini Tak hanya rilis single, Paramore juga umumkan album baru mereka di tahun ini facebook.com/paramore

Seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Paramore merilis single terbarunya yang berjudul Hard Times. Bukan cuma itu saja, single tersebut juga dirilis bersama sebuah music video yang mengusung konsep dan tema berbeda dibandingkan video-video Paramore sebelumnya.

Bukan cuma menambahkan unsur koreografi, kali ini Paramore benar-benar menawarkan sajian audio-visual dengan rasa pop yang sangat kental. Yang menarik, single Hard Times juga menegaskan warna musik electropop yang diusung Paramore sekarang ini.

Semakin spesial karena reuni pertama Paramore sejak 4 tahun lalu ini dimulai bersama mantan drummer mereka, Zac Farro. Selain itu pada momen spesial ini juga Paramore mengumumkan kalau single Hard Times akan masuk dalam jajaran tracklist album terbaru mereka, AFTER LAUGHTER, yang akan dirilis pada 12 Mei mendatang.

Dengan sedikit 80s vibes yang ditawarkan Paramore melalui single Hard Times, tentunya menarik untuk menyimak sepak terjang mereka di dunia musik pada tahun ini. Tapi dengan warna musik yang baru, bagaimana komentar kamu, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Tetap Pop Punk Saat Rayakan Valentine, 5 Lagu Ini Cocok Buat Kamu

Sempat Hengkang, Drummer Lama Paramore Akhirnya Balik Kucing

Paramore Beri Update Terkini Soal Album Terbarunya

Paramore Kembali Reuni Dengan Mantan Drummer Untuk Album Baru?

FOTO: Romantis! Ciuman Pertama Hayley – Chad Usai Resmi Menikah

(mtv/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response