Cara Memilih Kartu Sim Yang Baik dan Berkualitas

Hp pintar tak akan berjalan jika tidak ada kartu sim. Kartu sim yang baik adalah yang menyediakan fasilitas yang baik pula bagi konsumennya. Seperti kualitas sinyal telepon, kecepatan jaringan internet dan lain sebagainya. Salah satunya ada telkomsel yang memiliki fasilitas yang dibutuhkan konsumennya. Telkomsel merupakan perusahaan operator jaringan GSM terbaik di Indonesia. Anda bisa memperoleh berbagai produk telkomsel terbaru 2017 di blanja.com. Selain lebih praktis, anda juga akan diuntungkan dengan berbagai bonus yang bisa anda dapatkan, apalagi jika anda menggunakan T-Cash. Berikut ada beberapa tips memilih kartu sim GSM yang baik, diantaranya:

  1. Pertimbangkan harga
    Hal pertama yang mesti anda lakukan adalah mempertimbangkan harga kartu sim yang akan anda pilih. Banyak promosi yang ditawarkan beberapa perusahaan provider, namun anda harus lebih jeli dan hati-hati. Jangan sampai anda terkecoh dengan penawaran promo yang tidak sesuai dengan apa yang akan anda peroleh. Tetapi semua itu kembali lagi ke diri anda. pilih yang murah tetapi sering ada gangguan atau yang mahal namun sinyal manteng terus. Sejatinya setiap konsumen ingin mendapatkan harga yang termurah, tapi kalau murahan juga percuma kan.
  2. Sesuaikan dengan lokasi anda
    Pilihlah kartu sim yang kekuatan sinyalnya bagus di daerah tempat anda tinggal. Karena tidak semua tempat dapat terjangkau oleh jaringan provider. Untuk mengetahuinya anda bisa menanyakan pada teman, mereka memakai kartu apa dan bagaimana kualitas jaringannya. Jika tidak anda akan kesulitan dalam berkomunikasi maupun mengakses internet karena seringnya teradi gangguan dan sebagainya.
  3. Perhatikan fitur yang ditawarkan
    Setiap provider memiliki pelayanan yang berbeda-beda. Untuk itu anda perlu memperhatikan fitur-fitur yang mereka tawarkan. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. misalnya dalam paket telepon dan sms, atau paket internet. Hal ini sangat penting dilakukan agar anda merasa nyaman selama menggunakan kartu sim tersebut.

Itulah beberapa tips memilih kartu sim yang baik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pilihlah provider kartu sim yang sudah memiliki reputasi baik seperti telkomsel. Dan dapatkan dengan segera berbagai produk telkomsel terbaru 2017 di blanja.com dengan berbagai penawaran bonusnya yang menarik.

 

 

 

Leave A Response