Arus Industri Makin Kencang, Gigi Jawab Dengan Manajemen Baru

Selain mengumumkan bakal album baru yang akan keluar tahun ini, bandThomas Ramdhan (bassist), Bounty.

Hal tersebut dibuka oleh pernyataan Gusti Hendy saat ditemui di Halfway Jakarta, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4). “Mungkin tahun kemarin pada tahu Gigi pindah manajemen, tahun ini kita mempertegas lagi kalau namanya Rumah Cinta Gigi. Kita berempat sepakat ada pembaruan dalam manajemen ada anak muda dan salah satu yang memegang peranan Bounty Ramdhan, anaknya Thomas.”

Showcase live streaming yang diadakan Gigi pada 22 Maret kemarin merupakan buah ide dari Bounty setelah berdiskusi dengan Thomas. Para personel Gigi menyadari dengan direkrutnya sosok-sosok muda yang melek teknologi ke dalam manajemen makin membuat Gigi lebih bertahan di era digital seperti sekarang.

Selain umumkan bakal perilisan album baru, Gigi juga memperkenalkan Rumah Cinta Gigi, manajemen baru yang menaungi mereka Selain umumkan bakal perilisan album baru, Gigi juga memperkenalkan Rumah Cinta Gigi, manajemen baru yang menaungi mereka - by Budy Santoso

“22 tahun kemarin mungkin manajemennya lebih bersifat konservatif tapi itu juga kekuatan. Cuma di era digital sekarang kalau tidak melakukan perubahan takutnya Gigi hanya sebatas nama yang orang bilang living legend nah kita pengin terus update

Dengan posisi barunya, Bounty saat ini didaulat sebagai Consultant Management dari Gigi. Beberapamaintenancedilakukan, termasuk dalam website official mereka yang dapat menjadi media interaksi fans yang cukup powerful jika dimanfaatkan dengan maksimal.

“Sekarang ada perbedaan di website dan namanya. Ngupas sejarahnya, biografi Gigi, cerita 22 tahun Gigi, jadwal manggung. Ada Gigi TV, feature baru yang langsung connect ke YouTube Channel Gigi. Ada perform live, latihan dan lain-lain,” tutur Bounty.

“Lalu ada diskografi. Banyak yang tahu cuma single-singlenya aja, nah ini lengkap peralbumnya. Ada juga artikel tentang Gigi apa aja yang dilakuin Gigi. Website sebelumnya bayar, sekarang gratis tinggal daftar biodata,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Album Baru, Gigi Adopsi Lagu ‘Adu Domba’ Milik Rhoma Irama

Live Streaming, Bassis Gigi Dapat Ide Dari Anak

Band /rif Sangat Berjasa di Lagu Nakal Milik Gigi

Gelar Konser Streaming, Gigi Banyak Cerita di Masa Lalu

Antara Gigi dan Bersolo Karir, Ini Jawaban Armand Maulana

(kpl/pur/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response