Ahmad Dhani Launching Video Klip ‘Sang Penista’ Bareng Fadli Zon

Dalam beberapa waktu terakhir, perhatian Ahmad Dhani terhadap polemik politik Indonesia memang meningkat. Apalagi dirinya sempat menyalonkan diri sebagai kepala daerah Bekasi namun Ahmad Dhani belum mendapatkan amanah untuk menjadi kepala daerah.

Meski demikian langkah selebritis yang dulunya menggawangi band fenomenal Dewa 19 ini tak berhenti memusatkan perhatiannya di dunia politik. Ahmad Dhani kedapatan jadi selebritis yang cukup vokal dalam mengkritisi kondisi politik Indonesia terutama di masa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Selasa (18/04), Ahmad Dhani baru merilis video klip berjudul Sang Penista di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat. Lagu ini merupakan salah satu bentuk kolaborasinya dengan tokoh politik Fadli Zon untuk menyuarakan isi hatinya. Sayangnya video klip yang dirilis Ahmad Dhani ini tak mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat.

Ahmad Dhani merilis video klip Sang Penista pada Selasa (18/04) di Grand Sahid Hotel Ahmad Dhani merilis video klip Sang Penista pada Selasa (18/04) di Grand Sahid Hotel instagram.com/ahmaddhaniprast

Sejak diunggah Senin (17/04) video klip Sang Penista hanya baru ditonton 160 ribu kali. Jumlah dislike yang didapatkan oleh Ahmad Dhani di video ini pun hampir menyalip jumlah likes. Instagram dan video klip tersebut pun dibanjiri oleh beragam komentar tak mengenakkan.

Meski demikian, Ahmad Dhani memilih untuk cuek terhadap respon negatif yang diterimanya. Bahkan ayah Al Ghazali ini merasa puas setelah bisa mengungkapkan uneg-unegnya dalam bentuk lagu.

Kalian yang penasaran dengan karya terbaru Ahmad Dhani bisa banget kok nonton videonya di bawah ini. Jangan lupa bagikan komentar kalian setelah menonton video klipnya ya!

(kpl/agt)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response