Lorde Beberkan Siapa Sosok ‘Cewek Mabuk’ Dalam Lagu ‘Green Light’

Green Light menjadi single pertama yang dirilis oleh Lorde usai vakum dari industri musik beberapa waktu lalu. Lagu tersebut akan menjadi single utama dari album barunya yang berjudul MELODRAMA, album ke duanya setelah PURE HEROINE yang dirilis pada 2013 silam.

Ngomong-ngomong soal lagu Green Light, Lorde menceritakan sosok ‘drunk girl’ atau cewek mabuk di dalam-nya. Sebenarnya siapa sih yang dibicarakan oleh gadis asal New Zealand tersebut?

“Ini bercerita soal gadis mabuk yang menari di lantai dansa selagi menangisi mantan pacarnya, orang-orang menganggap dia sangat berantakan. Malam itu, dia ingin membangun kembali apa yang ada,” tutur Lorde dalam Beats 1 yang dibawakan oleh Zane Lowe.

Lorde ungkap 'Green Light' merupakan lagu patah hati pertamanya yang berdasarkan pengalaman pribadinya Lorde ungkap ‘Green Light’ merupakan lagu patah hati pertamanya yang berdasarkan pengalaman pribadinya Fameflynet

Green Light merupakan lagu patah hati pertama yang merupakan berasal dari pengalaman pribadinya. Lagu ini menjadi ranah baru yang dijajakinya sebagai penulis lagu.

“Lagu ini benar-benar bercerita tentang momen-momen yang mengiringi perpisahan cinta. Hidupmu berubah dan semua hal-hal kecil menjadi terasa sangat penting. Aku berkata, ‘Dia berpikir kamu suka pantai, tapi kamu bohong.’ Apa-apaan, dia pikir kamu suka pantai? Kamu nggak suka sama sekali pantai! Itu benar-benar hal bodoh,” ungkapnya.

Kembalinya Lorde benar-benar membuat publik bergejolak. Nggak hanya orang awam, penyanyi-penyanyi seperti Katy Perry, Hayley Williams hingga Taylor Swift sampai memberikan perhatian tersendiri untuk karya cewek berusia 20 tahun ini.

Jangan Lewatkan!

Lorde Ceritakan Masa Vakum-nya Dari Dunia Musik

Lorde Ungkap Judul Album Barunya ‘MELODRAMA’

Lagu Baru Lorde Tuai Reaksi Dari Katy Perry – Hayley Williams

‘Green Light’, Lorde Sebut Single Barunya Lucu dan Sedih

Usai Jadi Ibu Baptis, Lorde Kembali Garap Album Barunya

(mtv/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response