Justin Timberlake – Timbaland Lagi Di Studio, Proyek Baru?

Timbaland sedang berada di studio. Semua terekam dalam foto yang diunggah Timbaland di akun Twitter-nya pada Sabtu (18/3). “The masters at work,” begitulah kicauan yang dibuat oleh Timbaland. Ia menambahkan dua hastag yakni #timbaland dan #justintimberlake.

Beberapa waktu belakangan Justin Timberlake memang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ayah. Terakhir ia memenangkan piala Golden Globe dengan lagunya Can’t Stop The Feeling yang digunakan untuk soundtrack film TROLLS.

Keduanya memang beberapa kali terlibat proyek musik bersama. Salah satunya tercatat dalam album terkahir yang dirilis Timberlake pada tahun 2013 berjudul THE 20/20 EXPERIENCE. Di sana Timbaland menjadi produser dari album mantan personel NSynctersebut.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Sampai saat ini, Justin Timberlake dan Timbaland telah membuktikan bahwa kolaborasi mereka berdua menghasilkan beberapa lagu hits. Sebut saja lagu Cry Me a River, My Love hingga Suit & Tie.

Nggak cuma populer saja, tiga lagu yang disebut tersebut tercatat dalam beberapa nominasi sekaligus memenangkan beberapa penghargaan. Terlebih untuk lagu Suit & Tie dan My Love.

Mengingat rekam jejak yang terbukti powerful, kira-kira akan seperti apa ya lagu yang dibuat oleh Justin Timberlake dan Timbaland. Well, rasanya patut kita tunggu saja apa yang bakal dibuat oleh mereka berdua.

Jangan Lewatkan!

Daftar Lengkap Para Pemenang ‘iHeartRadio Awards 2017’

Kebiasaan Aneh, Istri Justin Timberlake Suka Makan di Kamar Mandi

5 Penampilan Justin Timberlake Dalam Balutan Busana Tom Ford

Red Carpet Oscar, Justin Timberlake Sebut Jessica Biel Sempurna

Bubar Pada Tahun 2007, NSYNC Bakal Reuni Tahun Ini

(mtv/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response