Ed Sheeran Ungkap Lagu Cinta Terbaik Sepanjang Karirnya!

Lewat (DIVIDE), Ed Sheeran memberikan banyak lagu romantis sebagai lanjutan dari Thinking Out Loud yang dirilisnya beberapa tahun lalu. Salah satunya adalah Perfect yang sangat terdengaradorable dengan bubuhan lirik manisnya.

Perfect dikemas dengan gairah sumpah serta iringan instrumen-instrumen semacam biola di dalamnya. Dalam sebuah wawancara, Ed mengatakan bahwa ia ingin membuat sesuatu yang lebih dari apa yang ia tuliskan dalam lirik Thinking Out Loud.

“Aku ingin mengalahkan lagu Thinking Out Loud. Aku ingin membuat yang lebih dari itu karena aku tahu lagu ini akan menjelaskan aku. … Dalam penulisan Perfect aku berbicara pada diriku sendiri, ‘Aku mau menuliskan lagu cinta terbaik sepanjang karirku’,” ujar Ed pada Zane Lowe.

Ed Sheeran mengatakan pada Zane Lowe bahwa 'Perfect' adalah lagu yang dibuatnya sebagai penanding hits 'Thinking Out Loud' Ed Sheeran mengatakan pada Zane Lowe bahwa ‘Perfect’ adalah lagu yang dibuatnya sebagai penanding hits ‘Thinking Out Loud’ AFP

Dalam kesempatan ini ia juga membeberkan inspirasinya dalam menuliskan lagu tersebut. Kata Ed, ide awal lagu ini muncul ketika ia mengunjungi rumah James Blunt, lebih tepatnya saat ngejam di halaman.

“Dengan kaki telanjang di rumput kami ngejam lagu Future yang berjudul March Madness. Akhirnya pada sampai satu titik di mana aku merasa kami hanya anak-anak yang sedang jatuh cinta dan nggak tahu bagaimana ujungnya, kita nggak mau berhenti untuk memperjuangkan itu. … Dan aku melakukannya dan berpikir, benar, biarkan aku mengeluarkan ‘unek-unekku’. Dan jadilah lagu tersebut selesai pada hari itu. Aku tahu lagu itu istimewa,” tuturnya.

Ngomong-ngomong apa kalian udah pada dengerin lagu baru Ed Sheeran? Kalau udah, apa nih lagu yang paling ngena di hati?

Jangan Lewatkan!

Taylor Swift Bukan Lagi Artis Kedua Dengan Followers IG Terbanyak

Ed Sheeran Pernah Hajar Justin Bieber Dengan Stik Golf, Kenapa?

Ed Sheeran Ungkap Kedekatan-nya Dengan Noel Gallagher

Ed Sheeran Ungkap Kapan Taylor Swift Akan Merilis Lagu Baru

6 Rap Terbaik Ed Sheeran Dalam Lagunya Sendiri

(mtv/otx)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response