Bernuansa Planet Mars, Vidi Aldiano Rilis MV ‘Definisi Bahagia’

Setelah memutuskan untuk melangkah sebagai penyanyi sekaligus musisi independen, Vidi Aldiano pun terus bergerak dengan merilis karya-karya terbarunya. Melalui sebuah rilisan penuh yang bertajuk PERSONA, Vidi pun kemudian meretas lead-single Definisi Bahagia.

Nah, single yang awalnya dirilis bersama sebuah video-audio-lyric ini pun kemudian dilanjutkan vidi dengan sebuah music-video (MV) sebagai bentuk follow up-nya. Berbeda dengan video-video sebelumnya, kali ini Vidi Aldiano menawarkan sebuah kesederhanaan dalam mengejar Definisi Bahagia.

Music video ini pun dibuka dengan pemandangan area pegunungan di mana Vidi Aldiano mengenakan busana berwarna kuning. Selayaknya musik pop, kekasih Sheila Dara Aisha ini menekankan warna-warna cerah dan mencolok pada penampilannya di MV kali ini.

Vidi Aldiano rilis music video 'Definisi Bahagia' dengan konsep yang berbeda Vidi Aldiano rilis music video ‘Definisi Bahagia’ dengan konsep yang berbeda YouTube/Vidi Aldiano

Yang menarik, Vidi Aldiano mengungkapkan kalau pembuatan video ini dikerjakan hanya bersama teman-temannya sendiri. Membutuhkan waktu 3 hari, Vidi juga meminta bantuan Tulus sebagai creative directoruntuk MV Definisi Bahagia.

“Yang bikin beda, ini adalah video clip (VC) pertama yang syutingnya agak lumayan gede dan konsepnya sendiri agak artistik. Sebelumnya mungkin kalau VC kan konsepnya literal. Pertama kali syuting di Jakarta, dan kemarin butuh waktu syuting sekitar 3 hari. Ini juga jadi pertama kalinya syuting dikelilingi oleh teman-teman sendiri. Mulai director, produser, sampai creative director-nya Tulus. Karena independen semuanya jadi melibatkan temen-temen sendiri,” aku Vidi Aldiano.

Selain itu lokasi yang dipakai Vidi kali ini pun ia sebut sebagai Planet Mars mengingat suasananya yang gersang, penuh batu dan pasir. Lalu, seperti apa sih music-video terbaru Vidi yang memiliki konsep lebih artsy dan berbeda dari sebelum-sebelumnya? Cek video di bawah ini ya KLovers.

Lihat Juga Yang Ini, KLovers!

Vidi Aldiano Nggak Sabar Untuk Menyambut HUT Kopassus

Nostalgia! Masih Ingat Dengan Foto Jadul Vidi Aldiano?

Kocak! Begini Perjuangan Para Selebriti Demi Nonton Konser BCL

Pilih Ayu Ting Ting Daripada Cita Citata, Ini Alasan Vidi Aldiano

Alasan di Balik Warna Rambut Rose Gold Vidi Aldiano

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response