5 Aplikasi Untuk Membobol Wifi Android Dalam Sekejap

Memiliki aplikasi untuk membobol wifi sepertinya sangat menyenangkan. Di mana kita bisa akses internet secara gratis dimana saja dan kapan saja. Yang penting ada wifi hidup. Entah dipassword atau tidak, kita tetap bisa mengaksesnya. Wifi siapapun kita tak perlu tahu, yang penting kencang dan kita bisa akses apa saja menggunakanya secara gratis. Tentu ini bisa menghemat pengeluaran bulanan kamu hanya untuk kebutuhan internet.

Apalagi memang kenyataanya tak semua orang mampu membeli kuota dengan bebas akses. Biasanya seseorang membatasi penggunaan kuota internet bulanan mereka. Hal ini tak lain karena budget intyernet di Indenesia masih tergolong mahal. Maka tak salah jika banyak orang berusaha mendapatkan koneksi internet secara Cuma-Cuma meski dengan cara ilegal. Semisal membobol wifi.

Daftar Aplikasi untuk membobol wifi terbaik

Untungnya ada beberaoa aplikasi yang mampu membobol wifi dengan cara yang sanagt baik dan aman. Hati-hati, bisa saja orang lain selama ini telah mencuri wifi android kamu. Sebab aplikasi ini mampu mencuri password wifi umum maupun password wifi android. Apa saja aplikasi terbaik itu? Mari kita simak.

1. AndroDumpper

Biasanya seseorang yang belajar jadi hacker wifi, pasti sudah sangat akrab dengan aplikasi bernama AndroDumpper ini. Sebab aplikasi yang tersedia secara gratis di Play Store ini memang terbukti ampuh melacak sebuah password wifi, terutama bila WPS wifi tersebut masih dalam keadaan aktif.

Dan kabar baik selanjutnya, aplikasi ini bisa kamu gunakan entah pada smartphone yang telah di root ataupun yang belum. Jadi, silakan download aplikasi di Google Play Store sekarang dan buktikan kehebatan aplikasi.

2. WPS WPA Tester

Aplikasi berikutnya yang berfungsi untuk membobol password wifi bernama WPS WPA Tester. Dengan syarat WPS wifi yang dilacak dalam keadaan on. Dilihat dari segi tampilan dan fitur, aplikasi WPS WPA Tester hampir sama dengan AndroDumpper. Jadi terserah kamu mau pilih menggunakan aplikasi yang pertama atau yang kedua. Yang pasti masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

Silakan coba aplikasi ini, pasti berhasil 100%. Dan untungnya lagi aplikasi juga bisa kamu gunakan entah di ponsel yang sudah diroot ataupun yang belum. Semuanya bisa jalan. Jadi silakan download di Google Play Store.

3. WPS Connect

Satu lagi aplikasi yang serupa tapi tak sama dengan dua aplikasi di atas adalah WPS Connect. Dan sama seperti keduanya, aplikasi ini juga sangat jago bila digunakan untuk bobol password wifi. Dan sama seperti dua aplikasi di atas, WPS Connect juga bisa kamu gunakan di ponsel yang sudah ataupun belum di root.

Cuma bedanya, jika smartphone kamu belum kamu root, begitu wifi terbobol. Smartphone bakal langsung terhubung dengan internet tanpa kamu ketahui passwordnya. Sementara bila ponsel sudah kamu root, kamu bakal tahu passwordnya begitu kamu telah berhasil membobolnya.

4. WPSApp

Berikutnya bernama WPSApp, dan aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi yang sudah tersebutkan di atas. aplikasi ini bisa dikatakan lebih mudah digunakan ketimbang yang lain. dan untungnya juga, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan entah pada ponsel yang sudah di root ataupun yang belum.

5. WiFi WPS Unlocker

Nah, kita ke aplikasi untuk membobol wifi yang terakhir dalam daftar tulisan ini. ia bernama WiFi WPS Unlocker. Secara umum aplikasi ini mudah digunakan untuk melacak password. Hanya saja aplikasi ini harus digunakan pada ponsel android yang sudah di root.

 

Leave A Response