The Chainsmokers ‘Closer’ Terus Mendominasi Chart Billboard!

Harus diakui kalau The Chainsmokers memberikan angin segar di ranah dance music saat ini. Bukan cuma warna musik yang ditawarkan, sejumlah kolaborasi bersama penyanyi lain memberikan keunikan tersendiri di setiap karya duo elektronik ini.

Terbukti lewat hit single mereka bersama Halsey yang berjudul Closer. Bukan cuma menawarkan musik yang catchy, The Chainsmokers berhasil menghadirkan sebuah musik yang tidak membuat telinga merasa cepat jenuh ketika mendengarkannya.

Yang terbaru dan dilansir dari Billboard, rupanya hit single itu berhasil mencatat pencapaian baru. Yap, saat ini Closer mencatat minggu ke-26 di puncak chart Hot Dance/Electronic Songs Billboard. Yang menarik, single ini juga membuat The Chainsmokers menyaingi musisi lain dengan pencapaian yang sama.

The Chainsmokers 'Closer', terus mendominasi chart Hot Dance/Electronic Songs di Billboard The Chainsmokers ‘Closer’, terus mendominasi chart Hot Dance/Electronic Songs di Billboard AFP

Yap, kali ini Drew Taggart dan Alex Pall sukses menyaingi sukses Avicii di ranah yang sama di tahun 2013 – 2014 bersama lagu Wake Me Up. Jelas ini menjadi tanda bagi para penikmat musik untuk segera memasukkan The Chainsmokers ke dalam radar referensi musiknya.

Closer yang pertama kali meraih posisi puncak pada 3 September lalu itu mencatatkan angka 23,3 juta streaming di Amerika sampa saat ini. Selain itu data dari Nielsen Music yang mencatat penjualan hingga 25,000 download dan 82 juta impresi dari para pendengar radio semakin membuat gebrakan The Chainsmokers kian sempurna.

Sedangkan saat ini single kedua The Chainsmokers yang berjudul Paris masih berada di nomor 2 di chart Hot Dance/Electronic Songs Billboard. So, apa The Chainsmokers akan jadi idola besar di ranah dance music? Kita Tunggu saja gebrakan mereka selanjutnya.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Next Article >

Leave A Response