Selena Gomez Dan Kygo Rilis Single Baru, Fans Langsung ‘Panik’

Tahun 2016 tentu jadi masa yang tidak mudah bagi Selena Gomez dan para Selenators. Pasalnya masalah kesehatan yang memaksa Selena harus beristirahat hingga membatalkan sejumlah jadwal tour-nya membuat para fans mulai khawatir dengan kondisi idolanya.

Namun beruntung, beberapa waktu lalu Selena sempat mengumumkan teaser dari lagu barunya. Bukan cuma itu saja, lagu tersebut pun merupakan hasil kolaborasinya bersama salah satu DJ ternama dunia, Kygo, yang sukses membuat para Selenators semakin ‘harap-harap cemas’.

Umumkan lagu baru, Selena Gomez sukses bikin para fans terkejut untuk segera mendengarkannya Umumkan lagu baru, Selena Gomez sukses bikin para fans terkejut untuk segera mendengarkannya twitter.com/selenagomez

Nah seperti dilansir dari Buzzfeed, rupanya para fans yang telah lama mengantisipasi kehadiran single itu akhirnya sukses dibuat terkejut ketika Selena mengumumkan kalau single barunya telah dirilis. Berjudul It Ain’t Me, single tersebut sukses membuat para fans ramai seperti orang-orang panik.

Dengan hashtag #ItAintMe, para Selenators dan penikmat musik di seluruh dunia mengekspresikan rasa terkejutnya atas kehadiran lagu baru Selena bersama Kygo. Hampir seluruh fans membanjiri timeline di platform Twitter dengan cuitan dan foto untuk mengekspresikan rasa gembira mereka.

Salah satu ekspresi fans di social media saat tahu Selena Gomez merilis single baru bersama Kygo Salah satu ekspresi fans di social media saat tahu Selena Gomez merilis single baru bersama Kygo twitter.com/selenasnasty

Hadirnya single It Ain’t Me jelas jadi kabar baru yang menggembirakan untuk para Selenators. Selain mengobati rasa rindu mereka dengan sang idola, It Ain’t Me jelas mengobati rasa penasaran fans dengan langkah Selena Gomez di dunia musik.

Well, saat ini single baru Selena sudah bisa dinikmati melalui platform iTunes. Melihat antusias dan respon positif dari para fans, rasanya penampilan serta karya Selena Gomez berikutnya patut untuk ditunggu.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response