Niall Horan Bicara Lagi Soal Reuni One Direction

Tentunya kita mengenal One Direction. Boyband asal Inggris tersebut punya pengaruh besar pada melambungnya nama Niall sebagai seorang artis internasional. Sayangnya, saat ini One Direction tengah vakum. Para personelnya pun sedang sibuk dengan proyek solo-nya masing-masing.

Banyak yang penasaran dengan kapan reuni 1D akan terjadi, terlebih para Directioners. Acara Nova’s Smallzy’s Surgery pun menjembatani keinginan para Directioner untuk mengetahui kabar reuni terbaru dari One Direction langsung dari personelnya, Niall.

“(Reuni) Itu akan terjadi, jelas. Seperti yang sudah aku katakan banyak kali, kami tidak akan bertingkah bodoh. Ini telah mengubah hidup kami, dan ini telah menjadi bagian terbesar dari hidup kami, ini sudah menjadi besar di hati orang banyak,” jelas cowok yang doyan main golf ini.

Niall Horan masih teguh janjikan reuni One Direction Niall Horan masih teguh janjikan reuni One Direction AFP

“Kalaupun terjadi ini akan sangat menyenangkan. Ketika ini terjadi, aku nggak tahu. Saat ini aku melakukan beberapa tur, Harry sibuk dengan filmnya yang mau rilis, Louis dengan kesibukannya, begitu juga dengan Liam,” tambahnya.

Bisa dibilang hal ini cukup sama dengan apa yang diungkapkan oleh Niall pada Sunday People pada November 2016 silam. Ia juga menjanjikan bahwa One Direction akan kembali.

“Kami akan kembali. Konyol jika kami tak melakukannya. Pada momen ini kami akan melakukan proyek masing-masing. Harry sekarang menyelesaikan filmnya dan semua santai. Aku nggak mau orang-orang khawatir tentang kami, kami baik-baik saja,” ujarnya beberapa waktu silam.

One Direction resmi hiatus terhitung sejak Januari 2016 setelah mereka mengeluarkan album terakhir-nya MADE IN THE A.M pada akhir November 2015. Semua personel One Direction kiranya sedang sama-sama mempersiapkan proyek solo mereka di tengah masa-masa mati surinya One Direction ini.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response