Dizzyhead Resmi Merilis Video Klip Single Keduanya, ‘Shiver’

Valentine selalu identik dengan hari yang penuh kasih sayang dan biasanya ditunjukkan lewat berbagai bentuk. Tapi bagi sebagian orang, hari Valentine terasa seperti momen yang cukup menjenuhkan, terkadang menyedihkan untuk dilalui seorang diri.

Nah, bertepatan dengan hari penuh kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin, Dizzyheadpun merilis single keduanya yang berjudul Shiver. Retro, kesan yang langsung terasa ketika melihat setiap scene dalam video klip yang dikemas dengan visual lo-fi.

http://a.kapanlagi.com/video/?v=v2KA1WGCGvQ

Bekerja sama dengan Visual Report, video klip Shiverini pun mengambil sejumlah lokasi di kota Malang yang kian menambah kesan roll lawas. Secara sederhana, Hanifa Miryamisebagai pemilik project Dizzyhead ini pun menjadi model utama.

Shiversendiri merupakan single kedua yang dirilis unit indie pop Malang beberapa waktu lalu via SoundCloud label independen yang menaunginya, Fallyears Records. Bukan cuma itu saja, format audio-visual ini juga menjadi klip pertama dari perjalanan awal Dizzyhead di skena musik independen.

Dizzyhead siap untuk merilis album penuh pertamanya Dizzyhead siap untuk merilis album penuh pertamanya Fallyears Records

Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, rencananya Dizzyhead akan segera merilis album penuhnya yang pertama. Berjudul GOOD OL’ DAYS, album penuh ini juga masih akan diretas oleh Fallyears Records.

So, untuk yang penasaran lebih jauh mengenai project Hanifa Miryami sebagai Dizzyhead, kalian bisa mengunjungi langsung halaman ini. Untuk mendengarkan lagu-lagunya, kalian bisa pergi ke laman SoundCloud ini.

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response