Bubar Pada Tahun 2007, NSYNC Bakal Reuni Tahun Ini

Generasi 90-an tentunya tak akan melewatkan nama boyband NSYNC . Yap, mereka adalah salah satu boyband yang terkenal di masa-nya. Tentu buat kalian yang nge-pop banget pada zaman itu pasti bakal tahu lagu-lagu andalan mereka seperti Bye Bye Bye ataupun This I Promise You.

Lance Bass, salah satu personel dari NSYNC, mengatakan bahwa grup yang membesarkan namanya ini akan melakukan sebuah reuni pada tahun 2017 ini. Hal ini diungkapkan pada sumber Entertainment Tonight.

Jika terjadi, momen reuni NSYNC ini nanti akan tepat dengan 20 tahunnya album mereka yang berjudul HOME FOR CHRISTMAS. Lance mengungkapkan bahwa album ini nantinya akan dibuat versi re-issue dalam format vinyl.

Lance Bass katakan bahwa NSYNC akan mengadakan reuni pada tahun ini Lance Bass katakan bahwa NSYNC akan mengadakan reuni pada tahun ini AFP

Selain itu, Lance juga mengungkap bahwa NSYNC akan mendapatkan penghargaan Hollywood Walk of Fame pada tahun ini. Nantinya Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick dan Joey Fatone akan hadir semua dalam kesempatan tersebut. Sayangnya mereka belum bisa memastikan kapan penghargaan itu akan diterima.

“Kami kurang pandai merencanakan sesuatu. Kami berlima cukup sulit membuat keputusan semacam ini. Tapi, kami harus melakukannya. Jadi mudah-mudahan bisa terealisasikan pada momen Natal nanti,” ucap Lance soal didapatkan-nya penghargaan Hollywood Walk of Fame.

NSYNC bubar pada tahun 2007 setelah menyatakan vakum pada tahun 2002 silam. via E! OnlineNSYNC bubar pada tahun 2007 setelah menyatakan vakum pada tahun 2002 silam. via E! Online

Menelisik ke belakang, pada tahun 2002 silam, NSYNC menyatakan bahwa mereka akan vakum sementara. Boyband ini tercatat tak melakukan rekaman apapun setelah pengumuman tersebut. Sampai akhirnya pada tahun 2007, Lance Bass mengkonfirmasi bahwa NSYNC telah bubar.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Leave A Response