10 Aplikasi Nonton Online Paling Hemat

Nonton online adalah salah satu kegiatan yang biasa dilakukan untuk menyegarkan kembali pikiran kita disaat kita telah penat denga kesehrian kita tiap harinya. Saat ini, nonton film tidak harus pergi ke bioskop seperti pada zaman dulu. Karena saat ini kita bisa menonton film lewat smartphone kita dirumah yang biasa kita sebut dengan streaming.

Daftar Aplikasi Nonton Online

Berbagai perusahan yang bergerak pada bidang IT saat ini telah menyediakan beberapa aplikasi yang biasa digunakan untuk menonton film secara online, namun tetap dengan biaya kuota data yang hemat. Berikut adalah beberapa aplikasi tersebut,

  1. Finspi.com
    Salah satu situs nonton online saat ini tentu sangat banyak sekali. Kendati demikian, apakah ada sebuah wadah jutaan video setiap harinya tanpa iklan dan gratis? Finspi adalah salah satu pelopor yang menyediakan berbagai macam video secara gratis dan tanpa iklan.
  2. Snowbox
    Diawali dengan SnowBox untuk nonton film gratis tanpa harus download terlebih dahulu. SnowBox turut memberikan beberapa fitur unggulan yang membuat penggunanya betah untuk menonton film dalam waktu yang lama. Aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu belum tersedianya aplikasi ini di Google play Store sehingga untuk dapat mengakses aplikasi ini anda harus masuk ke situs resminya.
  3. Cinema Box
    Dirancang khusus yang bertujuan untuk lebih kompatibel dengan perangkat android, maka pengguna IOS belum bisa menggunakan aplikasi ini. Ada banyak pilihan film berkualitas HD dan juga serial TV terbaik. Jika ingin menonton filmnya secara offline bisa dilakukan dengan cara download ataupun dengan Google Chromeast.
  4. MegaBox HD
    Hanya menyediakan ilm-film yang telah memiliki kualitas HD. MegaBox memungkinkan penggunanya untuk menyaksikan beberapa chanel TV luar Negeri. Selain tersedia untuk perangkat android, aplikasi ini juga bisa diakses melalui perangkat PC dengan menggunakan emulator Android yang memiliki tipe mirip dengan BlueStacks.
  5. Newest Movies HD
    Aplikasi ini adalah surganya bagi para penikmat film anime. Dimana aplikasi ini menyediakan berbagai tipe film anime dengan cerita yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.
  6. Viewster
    Merupakan sebuah aplikasi yang menyajikan layanan streaming berbagai film, mulai dari serial TV hingga anime yang bisa diakses secara percuma alias gratis. Aplikasi ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan IT di Eropa, dengan keunggulannya selalu mengupdate koleksi film baru, serial TV ataupun anime untuk tiap minggunya. Selain itu, aplikasi ini juga didukung dengan fitur chromeceast serta pengguna dapat membuat koleksi film sendiri yang dapat ditoton kapanpun tanpa takut terkendala masalah kuota. Akan tetapi selain mempunyai kemampuan untuk menyaring bahasa, aplikasi ini masih belum mampu menyaingi Netflix dan juga Chill.
  7. Yidio
    Aplikasi untuk nonton online gratis tanpa harus download yang sangat bermanfaat untuk penggunanya. Secara otomatis, aplikasi ini akan menuntun anda untuk menemukan film yang dapat diakses tanpa terkendala kuota, juga filma yang dicari dapat diurutkan menurut tanggal premier, rating MPAA, genre, ataupun sumber. Beberapa perangkat yang dapat dipasangi aplikasi ini adalah iPhone, iPad, iPod Touch, Android, Windows Phone, dan Amazon Kindle.
  8. Popcornflix
    Ada juga aplikasi yang mampu memanjakan penggunanya dengan biaya kuota data nol atau gratis. Berbagai fitur unggulan dari aplikasi ini disajikan pada layar utama. Selain itu, berbagai film yang ada dapat anda urutkan berdasarkan banyaknya penonton film tersebut melalui aplikasi tersebut.
  9. Crackle
    Aplikasi ini dapat diakses dan digunakan untuk hampir semua perangkat elektronik, mulai dari smart TV hingga smartphone juga game consol. Namun, jika anda menggunakan perangkat selain iPhone anda perlu login terlebih dahulu.
  10. Netflix
    Awal tahun ini, aplikasi ini diluncurkan di Indonesia. Namun aplikasi ini adalah situs resmi streaming berbayar dan juga ada ISP yang memblokir aplikasi ini. Dibuat oleh perusahaan Netflix.inc yang biasa disebut dengan rajanya online streaming. Untuk awalan setelah mengunduh dan menginstal aplikasi ini, anda diberikan kebebasan untuk mengakses berbagai film yang ada diaplikasi tersebut selama 30 hari, selanjutnya anda harus berlangganan untuk tetap dapat menyaksikan film yang anda suka.

Leave A Response