3 Smartphone Murah untuk Kamu yang Punya Budget Terbatas

Mengingat banyak kebutuhan yang harus dipenuhi pasti membuatmu lebih selektif lagi dalam membeli barang-barang yang menjadi kebutuhanmu. Jika kamu adalah salah satu orang yang ingin mulai menerapkan hidup hemat, maka kamu bisa memulainya dengan menghemat uang saku, listrik, dan juga biaya pulsa telepon ataupun jaringan internetmu.

Masalah penggunaan kuota internet mungkin masih menjadi masalah utamamu dalam melakukan penghematan. Agar kuota internetmu tidak cepat habis, sebaiknya kamu menggunakan jaringan internet dengan lebih bijaksana. Kamu bisa menghemat penggunaan kuota internetmu dengan menggunakan smartphone yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G di dalamnya. Kini cukup banyak perusahaan provider yang menawarkan kartu perdana 4G dengan jumlah kuota yang banyak dan juga murah. Belum memiliki smartphone yang dibekali dengan sinyal 4G? Simalk lah tiga smartphone murah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi model ponsel terbarumu.

1. Asus Zenfone 3 Max ZC520TL
Ingin memiliki ponsel pintar dengan daya baterai yang awet? Asus Zenfon 3 Max ini bisa menjadi solusi terbaikmu. Ponsel pintar ini hadir dengan membawa baterai dengan daya yang sangat besar yakni 4130 mAh. Tidak hanya itu saja, Asus Zenfone Max ini juga dibekali layar IPS LCD 5.2 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan teknologi 2.5 D glass. Ponsel pintar ini didesain dengan body metal sehingga ponsel ini terlihat lebih berkelas meskipun dibandrol dengan harga yang murah meriah.

2. Samsung Galaxy J5
Hampir sebagian besar orang Indonesai menggunakan ponsel pintar vendor Korea ini. Jika kamu ingin memiliki ponsel pintar yang bisa menghasilkan gambar selfie dengan kualitas yang bagus, maka kamu bisa menjadikan Samsung Galaxi J5 sebagai ponsel pilihanmu. Kamera depan ponsel pintar ini sudah dilengkapi denga led flash. Ponsel ini juga dibandrol dengan harga yang cocok dengan kantongmu. Dapatkan smartphone ini dengan potongan harga di online shop banyak diskon MatahariMall.

3. Oppo Neo 7
Oppo Neo 7 ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus dengan harga yang pas di kantong. Ponsel pintar ini memiliki memori internal sebesar 16 GB dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB. Selain itu, ponsel ini sudah dilengkapi dengan processor Quad core 32 Bit clock speed 1.3 GHz Cortex A7 yang bisa mengolah kualitas gambar menjadi lebih baik. Kamu ingin memiliki ponsel pintar murah yang sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE? Tenang, kini kamu bisa browsing secara nyaman tanpa harus menunggu lama dengan menggunakan ponsel pintar Oppo Neo 7 yang sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE.

Leave A Response