Ingin Tahu Harga Sewa Apartemen Bandung?

Sekarang ini, tinggal di apartemen menjadi pilihan hidup sebagian besar masyarakat di perkotaan karena terbatasnya lahan serta keinginan untuk berada lebih dekat dengan tempat bekerja atau kampus tempat studi. Nah bagi anda yang hendak tinggal atau sedang melancong atau studi di kota kembang perlu kiranya tahu soal harga sewa apartemen Bandung.

Harga sewa apartemen Bandung semakin berasaing karena peminatnya yang semakin meningkat. Seperti yang sudah kita maklum bersama bahwa kota Bandung sangat menarik sehingga banyak orang yang datang ke sini dengan berbagai tujuan. Setiap sudutnya ramai dengan tempat-tempat wisata. Bandung juga menjadi salah satu tujuan studi bagi para pelajar dari berbagai pelosok negeri, karena kita tahu di kota ini banyak perguruan tinggi yang berkualitas. Selain itu, Bandung sangat menjanjikan bagi para pelaku bisnis.

Wisatawan, karyawan, pengusaha, keluarga kecil, maupun mahasiswa yang datang dan tinggal di Bandung mulai melirik apartemen sebagai tempat tinggal. Ada beberapa faktor yang menyebabkan mereka memilih apartemen dibandingakan kos atau rumah kotrakan, diantaranya keamanan dan kenyamanan, fasilitas, akses yang mudah dan dekat dengan tempat kerja atau kuliah.

Harga sewa apartemen Bandung sangat bervariasi sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Salah satu contoh: apartemen dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, full AC, pemanas air (watar heater), TV/DVD player, sofa, dapur dan peralatannya, dan free internet wifi, dibanderol dengan harga dikisaran 6.000.000 per bulan. dan harga bisa nego jika akan disewa dalam jangka waktu panjang.

Selain itu, fasilitas disekitar apartemen juga ada kolam renang, fitness center dan sauna, play ground, mini market, laundry, restoran, food court, cafe, atm, lift access dan secure parking. Serta jaminan keamanan karena pengawasan CCTV 24 jam, juga tentu saja setiap tamu yang datang harus melewati security check.

Tentu saja harga sewa apartemen Bandung bisa lebih mahal atau lebih murah dari harga di atas tergantung dari fasilitas yang ditawarkan dan jangka waktu sewa. Jika sewa harian dengan fasilitas seperti di atas sekitar 450.000/malam. Bahkan pada hari weekend harga sewa apartemen Bandung bisa mencapai 600.000/malam. Demikian pula saat libur lebaran, natal atau tahun baru harganya bisa melonjak menjadi kurang lebih 800.000/malam.

Demikian gambaran harga sewa apartemen Bandung. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari refensi harga sewa apartemen Bandung.

Next Article >

Leave A Response