Mobil MPV termurah milik Honda

Mobiloka : Sekarang ini mobil keluarga atau mobil MPV termurah (Multi Purpose Vehicle) merupakan salah satu jenis kendaraan yang paling banyak diminati oleh masyarakat di berbagai negara khususnya di Indonesia. Berdasarkan data yang tertulis menyebutkan segmen MPV menguasai lebih dari 40% marketshare nasional di tahun 2014. Hal tersebut menunjukkan banyak vendor mobil bergantung pada produk mobil jenis MPV ini.

Salah satu vendor yang mengeluarkan mobil berjenis MPV atau mobil yang diperuntukkan untuk keluarga yaitu Honda. Pabrikan berlogo huruf H tersebut memiliki 4 buah pilihan dari mobil berjenis MPV untuk berbagai kategori mulai dari low MPV, medium MPV hingga high MPV yang notabene adalah Primadona di pasar Otomotif Indonesia. Seiring dengan munculnya varian terbaru dari mobil produkkan vendor Honda ini membuat permintaan pasar terhadap mobil MPV termurah produkkan Honda terus mengalami peningkatan.

Berikut beberapa dari mobil berjenis MPV yang dimiliki oleh Honda antara lain :

Honda Mobilio

Honda Mobilio merupakan generasi mobil MPV termurah yang resmi diperkenalkan pada tahun 2013. Sejak saat itu mobil low MPV ini mencatat penjualan pasaran yang cukup tinggi dalam tempo kurang lebih 1 tahun. Honda Mobilio menjadi salah satu mobil dengan penjualan terlaris di Indonesia dimana sebanyak 79.000 lebih unit berhasil terjual di seluruh Indonesia.

Honda Freed

Honda Freed merupakan salah satu mobil jenis medium MPV yang resmi dikeluarkan pada tahun 2014. Honda Freed didesign dengan bentuk yang anti mainstream yang menjadikan mobil ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar otomotif. Terdapat banyak keunggulan dari mobil tersebut. Seperti mobil ini mengusung konsep mobil keluarga generasi terbaru dengan tageline It’s time to Freed. Mobil ini mendapat penambahan sederet fitur serta perubahan yang lebih baik pada bagian eksterior maupun interiornya.

Honda all new Odyssey

Honda all new Odyssey merupakan mobil jenis high MPV keluaran dari vendor Honda yang dipasarkan di pasar Otomotif Indonesia. Generasi terbarunya resmi dikeluarkan pada tahun 2014 dengan dua varian masing-masing 2.0 l dan 2.4 l. Prestige menawarkan keseimbangan antara performa berkendara terbaik kenyamanan serta kemewahan kelas atas bagi setiap penggunanya. Mobil ini memiliki tampilan yang begitu elegan serta memiliki sejumlah fitur modern.

Next Article >

Leave A Response