Wanita dengan Karakter Seperti Ini yang Bikin Pria Mabuk Kepayang

Wanita dengan Karakter Seperti Ini yang Bikin Pria Mabuk Kepayang

0 268

Menjadi perempuan idaman laki-laki memang tak mudah. Katanya sih harus cantik, modis, seksi dan gaul. Padahal tidak semua pria suka dengan kriteria tersebut. Sama seperti perempuan, pria juga memilih pasangan yang bisa membuat mereka nyaman. Berikut beberapa kriteria perempuan yang bisa membuat pria nyaman dan tergila-gila.

1. Mengerti perasaan pria

Jangan egois! Anda tidak bisa hanya mementingkan perasaan sendiri, tetapi Anda juga harus mengerti perasaan si dia. Jangan paksa mereka untuk selalu mengerti perasaan Anda tanpa Anda berbuat sebaliknya. Pahamilah saat mereka tidak ingin melakukan sesuatu dan jangan memaksanya. Dengan mengetahui dan memahami perasaan mereka, Anda akan menghormati mereka juga.

2. Tidak terjebak masa lalu

Hampir semua orang pernah mengalami rasa sakit atau patah hati. Namun ini tak berarti karena
pernah disakiti pria, maka semua pria punya sifat sama dan akan selalu menyakiti Anda. Jangan pernah gunakan masa lalu (mengungkit-ungkit) pengalaman pahit Anda dengan sang mantan, karena ini bisa menjadi bibit pertengkaran.

3. Terbuka

Kejujuran dan keterbukaan antarpasangan adalah salah satu hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Biarkan si dia mengekspresikan dirinya tanpa perlu merasa terhakimi.

4. Perempuan yang hangat

Sosok perempuan yang hangat adalah sosok perempuan yang sangat disukai pria. Kehangatan Anda akan membuat pria merasa nyaman berbagi, bercerita, dan menghabiskan waktu bersama Anda. Dengan demikian, ia akan tahu bahwa Anda akan selalu bersamanya dan bisa dipercaya.

5. Percaya pada diri sendiri

Kepercayaan diri yang Anda miliki terhadap diri sendiri akan menciptakan lingkungan yang membuatnya merasa nyaman untuk mengekspresikan dirinya. Ketika Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan dia di dalam hidup Anda, maka Anda akan punya banyak waktu menyenangkan untuk dihabiskan bersama dengannya. (tribunnews)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini