Warna Cat Dinding Bisa Pengaruhi Mood

Warna Cat Dinding Bisa Pengaruhi Mood

1 127

Ketika membeli rumah baru satu hal penting yang sering diperhatikan adalah pemilihan warna dinding. Memilih warna dinding tidak bisa dianggap sepele. Warna tembok akan mempengaruhi kehidupan kita. Selain itu, warna dinding juga mewakili kepribadian kita. Yuk, cari tahu arti di balik warna cat dinding, dilansir Boldsky (24/7).

Kuning
Warna ini adalah pilihan yang baik untuk kamar tidur anak-anak karena memberi kesan hangat dan cerah. Jika Anda menyukai warna-warna cerah, madu bel adalah pilihan yang tepat untuk membuat dinding rumah Anda terlihat keren.

Hijau turquoise
Cahaya terbaik yang dapat Anda berikan ke rumah Anda adalah cat dinding warna hijau turquoise. Warna ini akan menciptakan perasaan santai dan semangat. Warna Turqoise juga membantu meningkatkan semangat belajar jadi cocok digunakan untuk kamar anak Anda.

Abu-abu
Warna ini memiliki Abitur untuk menenangkan pikiran dan untuk menciptakan ruang damai yang dapat membantu Anda untuk lebih fokus dalam hidup.

Ungu muda
Warna tersebut menciptakan kesan elegan dan romantis. Anda bisa menggunakan warna ini dalam kamar untuk mendapatkan tidur yang berkualitas dan nyenyak.

Mocha
Warna ini kerap dipakai dalam rumah berdesain minimalis. Warna moka memang bagus dan memberikan Anda perasaan hangat setiap kali Anda memasuki ruangan.

Biru muda
Melihat warna biru muda di dinding akan memberi kesan sejuk, hangat dan bersahabat. Ingin rumah Anda terasa sejuk? Gunakan saja warna biru muda.

Putih
Ini adalah warna dinding yang umum dan terlihat di hampir setiap rumah. Warna putih akan membuat tampilan rumah Anda ringan dan cerah. Jika Anda menyukai mebel kayu, penggunaan warna dinding putih akan membuat mebel Anda tampak berkelas.

Merah
Warna dinding merah membuat Anda makin bersemangat dan optimis. Tapi sebaiknya Anda tidak memakai warna ini dalam kamar agar Anda bisa tidur nyenyak.

Mana warna dinding yang menjadi favorit Anda? (merdeka)

1 COMMENT

Tinggalkan Komentar Anda di Sini